mobilinanews

Lexus Indonesia Hadirkan ES Terbaru, Pertama di Asia Tenggara

Senin, 10/08/2015 18:18 WIB
Lexus Indonesia Hadirkan ES Terbaru, Pertama di Asia Tenggara
Foto - Lexus Indonesia
Lexus ES dengan desain terbaru

mobilinanews (Jakarta) – Brand premium Jepang, Lexus, kembali hadir membawa varian Lexus ES bermesin hybrid yang lebih efisien serta ramah lingkungan. Tampilan barunya makin memukau dalam desain kian mewah dan menawan.

“Hadir dalam konsep desain avant-garde, Lexus ES semakin menonjolkan karakternya sebagai mobil luxury yang  mampu mewakili personality  pelanggan sebagai pemilik atau penggemar mobil kelas atas,” kata Lexus Principal Indonesia, Suparno Djasmin dalam siaran pers.
 
Guratan garis yang mengalir dari depan ke belakang bagian eksterior membuat kesan aerodinamis semakin tebal. Sementara di bagian interior menawarkan nuansa kenyamanan dan kemewahan kelas wahid.

Mempertahankan gaya desain L-Finesse, Lexus ES dibuat lebih kokoh dan lebih stabil serta sanggup mereduksi noise di area kabin.

Kemewahan interior Lexus ES naik level

Wajah baru Lexus ES menghadirkan spindle grille khas dan lampu LED daytime running yang terintegrasi ke bumper depan. Di bagian buritan hadir kombinasi lampu belakang dengan desain motif yang lebih menarik.

Dengan roda kemudi dan desain kokpit terbaru, lebih memudahkan pengendara Lexus ES dalam mengontrol kendaraan dengan lebih alami. Sementara desain bagian display indikator menjadikan mata pengemudi tetap bisa fokus ke jalan tanpa mengurangi kemampuan melihat panel instrumen di depannya.

Ruang interior juga dibuat lebih luas dengan menggunakan bahan-bahan terbaru sehingga penumpang Lexus ES bisa merasakan keleluasaan dalam bergerak karena ruang kaki paling lapang di kelasnya.

Untuk sumber tenaga, Lexus ES 250 menggunakan engine 2AR-FE berkapasitas 2.494-liter Dual VVT-i dengan tenaga maksimal 181 Hp pada putaran mesin 6.000 Rpm dengan torsi maksimal sebesar 235 Nm.

Khusus pada tipe ES 300h menghadirkan gabungan mesin 2AR-FXE kapasitas 2.494-liter dan motor elektrik yang menghasilkan tenaga total 202 Hp serta torsi sebesar 213 Nm yang berada pada puncaknya di putaran mesin 4.500 Rpm.

Penampilan terbaru Lexus ES diyakini semakin memperkuat posisinya di jajaran kendaraan premium. Generasi pertamanya diluncurkan di pasar Amerika Serikat pada 1989 dan menjadi model best selling.

Di Indonesia model ini diperkenalkan sejak 2013 dengan tiga pilihan line-up, termasuk mesin hybrid. ”Lexus ES merupakan salah satu best-selling sedan Lexus di dunia yang sudah hadir sejak 1989 dengan filosofi L-Finese. Indonesia merupakan Negara pertama di Asia Tenggara yang menghadirkan ES terbaru dengan tampilan yang lebih mewah serta kenyamanan paripurna, pungkas Lexus Principal Indonesia, Hiroyuki Fukui.

Lexus ES nampak dari belakang

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo