mobilinanews

Ini Klasemen Akhir Eshark Indonesia Karting Championship 2019

Kamis, 12/09/2019 17:24 WIB
Ini Klasemen Akhir Eshark Indonesia Karting Championship 2019
Haridarma Manoppo (tengah) urung ke Italia karena bentrok dengan ISSOM di Sentul

mobilinanews (Sentul) - Kejurnas gokart 2019 dengan label Eshark Indonesia Karting Championship dengan 6 putaran telah berakhir pada Minggu (8/9/2019) kemarin di Sentul International Karting Circuit, Bogor.

Juga telah diketahui siapa pemegang juara nasionaol di kelas Cadet, Mini, Junior, Senior, Shifter, Expert hingga kelas Girboks.

Pun para pekogart yang lolos ke Super Rok Cup Final di sirkuit South Garda, Italia, medio Oktober bulan depan telah diumumkan Eshark Motorsport sekalu promotor nasional.

Satu pegokart yakni juara nasional kelas Mini, Kanaka Azarel Gusasi terbang ke sirkuit Le Mans, Perancis, seminggu setelah event di South Garda Italia, karena dia jurnas dengan mesin IAME X30.   

Yang ke South Garda, ada pergantian pegokart karena alasan tertentu, dan ada yang terpaksa tidak bisa berangkat karena jadwalnya bentrok dengan event lain.

Sebut Haridarma Manoppo sang juara nasional kelas Expert, terpaksa melewatkan tiketnya ke Italia karena harus berlomba di balap mobil ISSOM Sentul membela Toyota Team Indonesia. (bs)

Klasemen Akhir Eshark Indonesia Karting Championship 2019 :

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo