mobilinanews

Lengkapi Model Elektrifikasi, Toyota Indonesia Luncurkan All New Corolla Altis HEV

Kamis, 12/09/2019 14:32 WIB
Lengkapi Model Elektrifikasi, Toyota Indonesia Luncurkan All New Corolla Altis HEV
Corolla generasi ke-12 ini punya wujud yang sama sekali baru dan lebih prestisius dengan mengadopsi platform Toyota New Global Architechture (TNGA). (anto)  

mobilinanews (Jakarta) – PT. Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan generasi terbaru AII New Toyota Corolla Altis (Hybrid Electric Vehicle) untuk lengkapi model elektrifikasi yang dipasarkan Toyota di Indonesia, pada Kamis (12/11/2019). 

Corolla generasi ke-12 ini punya wujud yang sama sekali baru dan lebih prestisius dengan mengadopsi platform Toyota New Global Architechture (TNGA). 

New Corolla Altis semakin fun to drive dengan fitur safety terbaru melalui Toyota Safety Sense (TSS). Kehadiran varian HEV pada All New Corolla Altis ini juga sekaligus menunjukkan komitmen yang kuat dari Toyota dalam mendukung program Pemerintah dalam pengembangan kendaraan elektrifikasi. 

“Penggunaan platform TNGA pada pengembangan All New Corolla Altis merupakan bagian komitmen Toyota untuk senantiasa menghadirkan mobil yang Iebih baik sesuai dengan perkembangan kebutuhan pelanggan dan teknologi yang ada,” ujar Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor. 

“Melalui kehadiran All New Corolla Altis varian HEV, Toyota juga ingin semakin menegaskan dukungan sepenuhnya kepada Pemerintah Indonesia dalam rangka akselerasi pengembangan kendaraan elektrifikasi dengan menghadirkan model mobil elektrifikasi yang lengkap,”tambahnya. 

All New Corolla Altis hadir dalam tiga varian yang semuanya memiliki transmisi CVT yaitu All New Corolla Altis 1.8 G dan 1.8 V dengan engine berbahan bakar gasoline dan All New Corolla Altis HEV dengan teknologi Hybrid generasi ke-4 atau teknologi hybrid terbaru yang dikembangkan Toyota. 

Kehadiran Corolla HEV tidak hanya menempatkan Toyota sebagai brand dengan varian kendaraan elektrifikasi terbanyak di Indonesia, sekaligus juga menawarkan pilihan yang semakin luas kepada pelanggan.

Saat ini, Toyota memiliki 5 varian kendaraan elektriiikasi yaitu Prius, Camry HEV, Alphard HEV, C-HR HEV dan Corolla Altis HEV. (anto) 
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo