mobilinanews

Tema Wuling World Semarakan GIIAS Makassar 2019

Jum'at, 13/09/2019 14:05 WIB
Tema Wuling World Semarakan GIIAS Makassar 2019
Wuling menampilkan tiga unit display, terdiri dari SUV Almaz serta duet MPV Cortez CT dan Confero S ACT. (dok. Wuling)

mobilinanews (Makassar) - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar kembali digelar mulai dari tanggal 11-15 September 2019 di Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Sulawesi Selatan. 

Wuling Motors (Wuling) bekerja sama dengan Kumala Group, selaku mitra diler Wuling di Sulawesi turut berpartisipasi di ajang ini, menempati booth A di area seluas 208 m² dan menampilkan ragam lini produk.

“Dalam keikutsertaan kali ini, kami mengusung tema ‘World of Wuling’,” jelas Stanislaus Sutandy, Direktur Sales Kumala Group.

“Dimana kami membawa lengkap produk andalan dari Wuling Motors dan juga penawaran khusus bagi para pengunjung,” tambahnya. 

Di ajang ini juga dihadirkan Wuling Almaz yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND).

WIND merupakan voice command canggih berbahasa Indonesia yang terintegrasi dengan fitur berkendara pada Almaz yang membentuk smart ecosystem. 

Selama GIIAS Makassar 2019 berlangsung, Wuling menampilkan tiga unit display, terdiri dari SUV Almaz serta duet MPV Cortez CT dan Confero S yang merupakan MPV andalan Wuling.

Selain menyediakan sesi test drive Confero dan Almaz, Wuling menggelar berbagai aktivitas menarik bagi pengunjung.

Seperti Halo Wuling Challenge berhadiah smartwatch, lomba selfie keluarga, dan lomba mewarnai untuk anak dengan hadiah total jutaan rupiah.

Wuling turut menawarkan kemudahan khusus pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran. Mulai dari uang muka yang fleksibel dan bisa diangsur serta cicilan 0%. 

Selain itu, konsumen juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik mulai dari voucher bensin, smartphone, tas eksklusif, leather bag premium, hingga gadget dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Jaringan resmi Wuling di Makassar sendiri terdiri dari tiga outlet, yaitu Wuling Kumala Makassar, Wuling Kumala TSM Makassar dan Wuling Kumala Gowa. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo