mobilinanews

Wow, Sirkuit Skyland Musi Banyuasin Siap Gelar 3 Event Besar

Sabtu, 14/09/2019 19:02 WIB
Wow, Sirkuit Skyland Musi Banyuasin Siap Gelar 3 Event Besar
Sirkuit Skyland Muba berbenah hadapi 3 event besar berskala internasional

mobilinanews (Sekayu) - Sepanjang tahun 2019 setidaknya ada 3 agenda event besar bakal digelar di sirkuit Skyland Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan.

Sirkuit kebanggaan Sumatera Selatan yang berada di Sekayu ini dinyatakan telah siap hadapi kejuaraan bergengsi tersebut. 

Terdekat adalah Kejurnas Balap Motor Motoprix Region A Sumatera yang akan dipentas pekan depan, Sabtu dan Minggu (21-22/9/2019).

"Dua agenda lagi event skala Asia, yaitu Asian Gymkana dan Asian Supermoto," ungkap Haristian, Kabid Roda 2 IMI Provinsi Sumsel yang menjadi Ketua Pelaksana event. 

Tentu saja support diperoleh dari Pemkab setempat. Dodi Reza Alex selaku Bupati Muba dan Muhammad Fariz, Kadis Dispopar Muba mendukung penuh.

"Kita siap menjadi tuan rumah," tekad Fariz, Kepala Dinas termuda saat ini. Jargonnya "Muba Maju Berjaya" atau #mubajuara.

"3 hari ke depan kita fokus merapikan sirkuit. Semua fasilitas dan akses jalan ke sirkuit jauh lebih baik dan siap dibandingkan tahun lalu. Ini menunjukkan Pemkab Muba serius menjadi tuan rumah kejuaraan besar otomotif," sebut Sandy Yudhaputra yang mulai menyambut tim balap pertama datang, Suhandi Padang 88.

Ada 3 kelas Kejurnas yang dilombakan dan 9 Supporting Class sebagai kelas pendukung. "Peserta bisa mendaftar di Sekretariat Panitia di Kantor Dispora Muba," jelas Sandy.

Bagi manajemen Sirkuit Skyland Muba, ini bukanlah event pertama yang digelar. Sejak pertama diresmikan, cukup banyak kejuaraan bergengsi telah diadakan.

Reputasi inilah yang menjadi jaminan bagi pembalap hadir.

Ayo siapkan motor dan mobil balap dari sekarang! (bangve) 



 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo