mobilinanews

Ini Fasilitas Komplit Dealer Baru Mitsubishi di Banjarbaru

Sabtu, 14/09/2019 22:30 WIB
Ini Fasilitas Komplit Dealer Baru Mitsubishi di Banjarbaru
Dealer ini merupakan fasilitas dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. (ist)

mobilinanews (Banjarbaru) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) tambah jaringan dealer baru di Kalimantan Selatan (11/9/2019). 

MMKSI memperluas jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringannya dengan meresmikan PT Barito Berlian Motor - Banjarbaru. 

Dealer ini merupakan fasilitas dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Banjarbaru, Kalimantan Selatan dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan.

PT Barito Berlian Motor - Banjarbaru merupakan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan kedua atas kerjasama Mitsubishi dan Barito Berlian Motor.

Berlokasi di Jl. A. Yani Km. 22 Landasan Ulin Utara Banjarbaru, berdiri di bidang seluas 13.565 m² dengan total luas bangunan 4.703 m² yang dilengkapi area showroom seluas 360 m² dan luas area workshop 1.720 m².

Dealer ini siap melayani pelanggan dengan waktu operasional pada Senin-Jumat pukul 08:30-16:30 WITA dan Sabtu-Minggu pukul 08:30-15:00 WITA. 

Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, pelanggan dapat menghubungi  nomor telepon 081262699800 untuk melakukan service booking.

Dealer ini juga memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. 

Disediakan juga fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. 

Layanan purna jualnya memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 40 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). 

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) untuk melayani konsumen yang sedang dalam kondisi mendesak dan membutuhkan service di lokasi tertentu. 

Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. Komplit! (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo