mobilinanews

Penjelasan Daihatsu Soal Pintu Bagasi Sigra Yang Mudah Penyok

Selasa, 17/09/2019 08:22 WIB
Penjelasan Daihatsu Soal Pintu Bagasi Sigra Yang Mudah Penyok
Semoga problem ini bisa diminimalkan di New Daihatsu Sigra. (anto)

mobilinanews (Serpong) – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan New Astra Daihatsu Sigra di Summarecon Mall Serpong, Tangerang pada Senin (16/9/2019). 

New Sigra tampil lebih stylish dan modern dengan penyempurnaan desain bonnet dan penambahan sebelas item baru.

Permintaan Daihatsu Sigra yang terus bertumbuh membuktikan minat yang tinggi terhadap 7-seater LCGC ini.

Namun, dengan segenap keunggulannya, bukan berarti tidak ada kelemahan. Salah satunya yang paling sering dialami banyak pengguna Daihatsu Sigra adalah masalah panel pintu bagasi yang mudah penyok.

Seperti yang pernah dialami Daihatsu Sigra D MT lansiran 2016 sebagai mobil operasional Tim Mobilinanews. Manajemen PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pun memberikan penjelasannya.

“Buat kami ini jadi input. Selama ini kami memakai ketebalan pelat bodi yang sama dengan model Daihatsu yang lain seperti Ayla, Terios dan model produksi kami lainnya,” ujar Pradikto Sugondo, R&D Executive Officer PT ADM pada kesempatan yang sama.

“Tetapi jika ditemukan Sigra yang lemah akan kami amati lebih lanjut, mengapa ketebalan yang sama tapi mengalami kerusakan yang berbeda,” lanjutnya. 

“Kami akan telusuri masalah ini mengapa dianggap lebih lemah. Terima kasih feed back-nya,” tutupnya kepada Mobilinanews. Semoga problem ini bisa diminimalkan di New Daihatsu Sigra. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo