mobilinanews
Home »

Anjasara Wahyu Berterima Kasih Kepada GT Radial Cetak Hattrick di Cianjur

Selasa, 17/09/2019 21:01 WIB
Anjasara Wahyu Berterima Kasih Kepada GT Radial Cetak Hattrick di Cianjur
Anjasara Wahyu dan Rizki Andromerdi, sinergi TTI & GT Radial

mobilinanews (Cianjur) - “Terima kasih kepada TTI, GT Radial, seluruh crew, mekanik dan teman-teman pembalap di TTI, ini berkat dukungan dan kerja mereka semua,” ujar Anjasara Wahyu, andalan Toyota Team Indonesia (TTI) usai naik podium sebagai juara kelas F (modifikasi) putaran 4 Kejurnas Slalom MLDSpot Auto Gymkhana di Cianjur, Sabtu (14/9/2019) lalu. 

Torehan hattrick dari Anjas seketika langsung melejitkan namanya pada daftar klasemen sementara Kejurnas kelas F dengan 95 poin.

Unggul 19 poin dari pesaing terdekatnya, Adrianza Yunial, yang tak lain adalah rekan se-tim di TTI.

Menyisakan 3 putaran lagi, masing-masing, Semarang, Bekasi serta Tasikmalaya, peluang Anjas untuk menapaki tangga juara nasional kelas modifikasi sangat besar.

Dari sukses Anjas, lagi-lagi peran dari Ban GT Radial menjadi salah satu faktor penentu.

Hal ini disampaikan Rizki Andromerdi, Senior Brand Executive PT. Gajah Tunggal Tbk.

“GT Radial ikut andil dalam keberhasilan ini sebagai advisor dalam settingan ban Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro yang digunakan agar saat memasuki dan keluar tikungan bisa sangat cepat dilibas untuk menghadapi tipe soal dan permukaan track,” terang Rizki.

“Tentunya yang paling menentukan adalah berkat kerjasama dan sinergi yang matang oleh manajer team Dimitri Fitra Ditama, Wie Wie Rianto sebagai peracik dapur pacu mobil-mobil TTI serta kami dari tim RnD GT Radial,” imbuh Rizki.

 Menghadapi 3 putaran sisa Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019, Rizki dan tim tetap mematok target juara pada tiap kelas yang diperlombakan.

“Kami sangat mengapresiasi pada ke-4 pembalap TTI, Anza, Anjas, Herdiko serta Sabrina Sameh, yang sangat professional lantaran telah mengharumkan nama TTI dan mewakili para sponsor yang telah mendukung tim pabrikan ini (TTI) dalam kejuaraan nasional MLDSPOT Auto Gymkhana,” pungkas Rizki Andromerdi.  (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo