mobilinanews

Delivery Ekspor DFSK Super Cab ke Filipina Kuartal 4 2019

Kamis, 19/09/2019 05:54 WIB
Delivery Ekspor DFSK Super Cab ke Filipina Kuartal 4 2019

mobilinanews (Jakarta)  - Dengan latar belakang seperti ini, PT Sokonindo Automobile melalui produknya yang unggul dan basis produksi yang kuat di Indonesia akan memperkuat kerjasamanya dengan Filipina.

 DFSK Supercab yang sudah terbukti handal dan kuat oleh konsumen di Indonesia, menjadikan bukti bahwa teknologi kendaraan Cina yang berbasis industri 4.0 ini mampu menjadi pilihan baru bagi konsumen di pasar Asia Tenggara.

Ekspor CBU DFSK Super Cab yang berupa setir kiri ini, akan mulai melakukan pendistribusiannya pada kuartal ke empat tahun 2019.

Di sisi lain, meningkatkan perekonomian masyarakat Filipina juga berdampak kepada standar hidup dan kebutuhan masyarakat di sana.

Mereka semakin banyak membutuhkan kendaraan-kendaraan penumpang dengan kualitas yang terjamin, teknologi yang canggih, tenaga yang kuat, hingga fitur keselamatan yang lengkap sebagai kebutuhan sehari-hari.

Hal ini sejalan dengan PT Sokonindo Automobile yang telah memiliki deretan mobil penumpang  yang ungguk yaitu DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory E3 kendaraan yang berbasis energi terbarukan.

"PT Sokonindo Automobile memiliki lini kendaraan SUV yang lengkap dan kompetitif untuk bisa memenuhi beragam kebutuhan akan kendaraan penumpang  di Filipina. Semua kendaraan kami sudah terjamin, memiliki standar yang teruji, serta sudah terbukti secara global. Sehingga kami berharap produk SUV DFSK juga dapat memasuki pasar Filipina dan memenuhi segala kebutuhan mobilitas konsumen Filipina yang terus meningkat," pungkas Pang Hai. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo