mobilinanews

Agus Ringgo & Sabai Pasangan Xpander Pinter Bener Event ke-3 di Surabaya

Sabtu, 21/09/2019 15:32 WIB
Agus Ringgo & Sabai Pasangan Xpander Pinter Bener Event ke-3 di Surabaya
Agus Ringgo & Sabai Dieter sebagai keluarga Pinter Bener Xpander hadir di Surabaya

mobilinanews (Surabaya) - Dalam kegiatan ini MMKSI juga menghadirkan Keluarga PINTER BENER yang terdiri dari Ringgo Agus sebagai “Suami PINTER” dan Sabai Dieter sebagai “Istri BENER”.

Sosok Suami PINTER menggambarkan karakter suami yang cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta menyukai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi.

Sementara karakter istri BENER menggambarkan istri yang selalu melakukan analisa lebih atas hal-hal yang dapat memudahkan serta menguntungkan dan tentunya akan mempengaruhi keputusan yang diambil oleh suami.

Tidak hanya dapat mengikuti berbagai games menarik, para pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan dari D’Masiv dan Virzha yang turut memeriahkan acara.

MMKSI menyediakan 3 unit tes Mitsubishi XPANDER, 1 unit PAJERO SPORT Dakar dan 1 unit ECLIPSE CROSS di area test drive, yang bertujuan agar pengunjung mendapatkan impresi langsung keunggulan berkendara dengan XPANDER di area test drive, serta membuka kesempatan pengunjung untuk memiliki Mitsubishi XPANDER dan model kendaraan Mitsubishi Motors lainnya dengan menyiagakan tenaga penjualan yang siap melayani konsumen. 

Komunitas Mitsubishi XPANDER juga turut berpartisipasi memeriahkan acara ini dengan menghadirkan 6 unit modifikasi XPANDER yang menarik dan dapat menjadi inspirasi para pengguna lain yang ingin melakukan perubahan pada kendaraannya.

#PilihXPANDERPinterBener Surabaya dapat dikunjungi pada hari Sabtu dan Minggu, 21 – 22 September 2019 pukul 10.00 – 22.00 WIB secara GRATIS, hanya dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID melalui http://mitsubishixpander.com/ yang dikirimkan melalui SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk. 

Program #PilihXPANDERPinterBener digaungkan melalui berbagai kanal komunikasi MMKSI, baik melalui penyelenggaraan event, kanal sosial media dan situs resmi MMKSI, iklan serta media massa.

#PilihXPANDERPinterBener pertama kali diperkenalkan pada ajang pameran otomotif “Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019” (Telkomsel IIMS 2019) yang berlangsung pada 25 April – 5 Mei 2019 lalu.

#PilihXPANDERPinterBener mulai ditayangkan di berbagai saluran televisi nasional dan dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Mitsubishi Motors Indonesia mulai 26 April 2019 https://www.youtube.com/watch?v=RfI2Zv6HRUE. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo