mobilinanews

Peranti Baru New Daihatsu Sigra Tidak Bisa Plug-in di Sigra Lama

Sabtu, 21/09/2019 22:35 WIB
Peranti Baru New Daihatsu Sigra Tidak Bisa Plug-in di Sigra Lama
New Sigra pakai lampu utama baru, bonnet-nya lebih maju 40 mm. (anto)

mobilinanews (Serpong) - Berdasarkan survei, pelanggan Astra Daihatsu Sigra menginginkan desain yang fresh, fitur lebih praktis dan fungsional serta biaya ownership yang terjangkau.

Menjawab kebutuhan tersebut, Daihatsu meluncurkan New Astra Daihatsu Sigra pada Senin, 16 September 2019 lalu di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. 

New Sigra tampil lebih stylish dan modern dengan grille, bumper, rear garnish yang baru, dan lampu depan yang telah menggunakan LED. 
 
New Sigra juga dilengkapi polished alloy wheel desain baru 14 inci yang tampil dinamis dengan mud guard pada keempat rodanya. 

Lalu, apakah Sigra lama bisa melakukan upgrade memakai peranti baru New Daihatsu Sigra secara Plug-in alias tinggal pasang? Karena model baru ini masih menggunakan platform yang sama.

“New Sigra pakai lampu utama baru, bonnet-nya lebih maju 40 mm,” ujar Pradipto Sugondo, Research & Development Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor pada kesempatan yang sama.

“Bracket-nya ada perubahan permanen, dan di-las, jadi kami tidak merekomendasikan untuk merubah standar pabrikan, karena akan merubah body welding,” tambahnya.

Menurutnya, ubahan styling pada New Sigra ini diterapkan di semua varian. Berapa peranti utamanya yakni Front bumper, backdoor garnish dan body color. 

Lampu utama barunya yang sudah mengadopsi model LED merupakan yang pertama ada di segmen LCGC medium.

Pada sisi Interior, suasana kabin New Sigra tampil berbeda dengan sentuhan nuansa warna two-tone colors dark & light grey, memberikan kesan lebih mewah. 

Pada bagian center cluster, knob AC tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil. 

New Sigra juga dilengkapi dengan Z-DIN touchscreen audio, serta electric retractable mirror pada beberapa varian. 

Dalam hal fitur keamanan, New Sigra dibekali dengan rear parking camera di beberapa varian untuk membantu visibilitas pengguna, agar pengguna merasa lebih safe saat bermanuver mundur. 

New Sigra tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 3 pilihan warna terbaru, yaitu Glittering Silver Metallic, Bronze Metallic dan Orange Metallic. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo