mobilinanews

Auto Gymkhana : Mario Claudio, Juara Kelas A & Tim Baru Dari Surabaya

Kamis, 26/09/2019 18:29 WIB
Auto Gymkhana : Mario Claudio, Juara Kelas A & Tim Baru Dari Surabaya
Mario Claudio lakukan victory lap usai memenangi kelas A di Cianjur, bersiap ke putaran 5 di Semarang. (foto : dok mario)

mobilinanews (Jakarta) – Bisa menjuarai kelas A yang cukup bergengsi, dengan mengalahkan peslalom unggulan dari Toyota Team Indonesia dan HTJRT, sangat menyenangkan bagi Mario Claudio.

Apalagi, Mario sudah lama tidak merasakan manisnya naik podium di ajang Kejurnas Slalom MLDSpot AutoGymkhana gelaran Genta Auto & Sport.

Mario di podium juara kelas A

Maka kemenangan pada putaran 4 di sirkuit Pasir Hayam Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2019) malam lalu itu bagai oase di padang gurun.

“Kemarin sih yang pasti rasanya seneng banget yaa, bisa juara umum kelas A. Apalagi kan 2 seri awal sempat ada trouble, terus poin juga jadi ketinggalan. Jadi ini lumayan buat nambah-nambahin ketinggalan poin,” ujar Mario kepada mobilinanews.

Tentang kiat dan strategi yang diterapkan di Cianjur kemarin?

Andalkan Honda Jazz di auto gymkhana

“Kalau strateginya sih yang pasti latihan sama jaga kondisi badan aja.  Supaya fit sepanjang balapan hehe,” ungkap alumni Management Entrepreneur Binus Jakarta, yang lulus 2 tahun lalu.

Nah, terkait tim barunya RST (Rosyid Slalom Team), menurut Mario memang baru terbentuk tahun ini.

“Ceritanya bisa direkrut RST karena emang tahun lalu juga udah setim sama yang punya tim Fastron. Terus pisah, bikin tim RST ini,” terang peslalom yang pernah menjadi skuad HTJRT, FBRT, Total Slalom Team, PST dan Fastron ini. 

Mendapat ucapan selamat dari Daus 

Ketika ditanya, siapa pesaing berat di kelas A, pemuda 24 tahun ini menyebut para peslalom dari tim HTJRT dan TTI tentu saja.   

“Akan berusaha do the best aja untuk 3 seri yang tersisa tahun ini. Paling dekat, seri 5 di kota Semarang, Jawa Tengah, 5 Oktober mendatang,” tegas Mario tentang kiprahnya di kejurnas slalom MLDSpot Auto Gymkhana 2019. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo