mobilinanews

IMX 2019 Jadi Momen Deklarasi Indonesia Community Show Off

Rabu, 02/10/2019 11:04 WIB
IMX 2019 Jadi Momen Deklarasi Indonesia Community Show Off
Deklarasainya ditandai dengan pemotogan tumpeng dan pembubuhan tanda tangan ratusan anggota komunitas yang hadir di IMX 2019. (anto)

mobilinanews (Jakarta) - Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 menjadi tempat deklarasi salah satu wadah klub dan komunitas pecinta otomotif khususnya mobil yang dinamakan Indonesia Community Show Off (ICSO) pada Minggu (29/9/2019) di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Deklarasainya ditandai dengan pemotogan tumpeng dan pembubuhan tanda tangan ratusan anggota komunitas yang hadir di IMX 2019.

Penggagas ICSO, Gerry Immanuel menyatakan bahwa wadah ini menjadi tempat untuk bertemu dan berkumpul seluruh komunitas mobil dari merek dan jenis apapun tanpa melihat latar belakang. 

Menurutnya, ICSO berkomitmen menjadi satu dengan prestasi di dunia otomotif dan juga modifikasi di Indonesia.

"Pada kesempatan IMX 2019 ini, telah terdafar 226 komunitas dan klub. Dan kami masih membuka kesempatan untuk komunitas mobil lain untuk bergabung bersama ICSO," sebutnya.

“Wadah pemersatu setiap komunitas pecinta otomotif perlu ada di Indonesia karena akan selalu menggairahkan organisasi otomotif. Kami bersyukur karena IMX dan NMAA dapat menjadi salah satu inisiator untuk menyatukan seluruh komunitas dan klub dengan wadah ini,” tambahnya.

Dalam dua hari penyelenggaraan IMX 2019 sampai dideklarasikannya Indonesia Community Show Off, sudah sekitar 660 anggota dari beragam komunitas datang dan berartisipasi di ajang expo modifikasi terbesar di Indonesia ini.

Indonesia Community Show Off sendiri mengadakan berbagai macam games antar komunitas untuk memperebutkan banyak hadiah. Mulai dari sejumlah aksesori otomtoif, hingga hadiah utamanya satu unit sepeda motor.

Penghargaan The Best Community juga diberikan kepada komunitas atau klub yang dilihat dari kekompakan sepanjang acara, ditambah penjumlahan skor dari games aplikasi IMX 2019 yang dimainkan.

Pada IMX 2019 juga menjadi tempat di mana Indonesia Community Show Off memecahkan Rekor Otomotif Indonesia (ROI) dalam kategori “Kenduri Komunitas Mobil Terbesar di Indonesia”.

Penghargaan tertinggi ini diraih karena berhasil mengumpulkan 150 komunitas mobil di satu tempat. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo