mobilinanews

Toyota Agya Club Deklarasikan Chapter ke-45 di Kota Kendari

Senin, 07/10/2019 14:01 WIB
Toyota Agya Club Deklarasikan Chapter ke-45 di Kota Kendari
Saat ini jumlah anggota dari komunitas mobil yang baru tiga bulan terbentuk ini mencapai 60 orang dengan tingkat keaktifan hampir 90 persen. (anto)

mobilinanews (Kendari) - Toyota Agya Club (TAC) kembali mendeklarasikan chapter baru yang ke-45 di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada Sabtu (28/9/2019).

Deklarasi ini dihadiri Sekjen Pengurus Pusat TAC yang sekaligus memberikan plakat sebagai tanda resmi di deklarasikannya TAC chapter Kendari. Hadir Ketua TAC Chapter Pantura. 

Ketua Toyota Agya Club Indonesia Chapter Kendari, Eka menyebut, "Dengan adanya deklarasi tersebut menjadi bentuk komitmen dari Agya Club hadir di Bumi Anoa dengan sejumlah misi,” ujarnya. 

Misi yang dimaksud yakni menjadi komunitas yang bukan hanya sekedar pecinta mobil keluaran Toyota, melainkan juga hadir membawa misi sosial atau kegiatan kemasyarakatan. 

“Yang terpenting adalah bagaimana kami hadir membawa misi sosial melalui kegiatan baksos,” ungkap Eka.

Kemudian, komunitas ini juga hadir sebagai mitra pemerintah dalam hal mempromosikan wisata yang ada di Sultra melalui kegiatan touring bersama. 

Tidak hanya itu, Toyota Agya Club Indonesia juga berusaha menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

Pihaknya pun sudah merencanakan sejumlah program tahunan yang akan dijalankan oleh komunitas Agya Club Indonesia Chapter Kendari. 

Saat ini jumlah anggota dari komunitas mobil yang baru tiga bulan terbentuk ini mencapai 60 orang dengan tingkat keaktifan hampir 90 persen.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar pun sangat mudah, dengan melakukan pendaftaran online di Toyota Agya Club Indonesia dengan melengkapi sejumlah dokumen persyaratan dan biaya administrasi sebesar Rp 300 ribu.

“TAC sudah terbentuk sejak 2014 dan memiliki anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dan Kendari sendiri menjadi Chapter ke-45 se-Indonesia dan Chapter ke-13 se-Sulawesi,” tambah Eka.

"Selamat atas di Deklarasikannya TAC chapter Kendari, semoga membernya selalu kompak, solid, guyub. Tambah banyak membernya dan selalu dapat melakukan kegiatan-kegiatan positif bagi TAC maupun masyarakat sekitar," ujar Andi, Sekjen Pengurus Pusat TAC. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo