mobilinanews

Sesi Latihan Oneprix di Sentul Kecil Diakhiri Hujan Deras

Kamis, 10/10/2019 16:30 WIB
Sesi Latihan Oneprix di Sentul Kecil Diakhiri Hujan Deras
Suasana latihan resmi kejurnas balap motor Oneprix Championship di Sentul kecil hari ini. (Foto : bs)

mobilinanews (Sentul) - Sesi latihan putaran 4 Kejurnas balap motor Oneprix Championship di Sentul International Kartini Circuit (SIKC), Bogor, Kamis (10/10/2019) sore ini berakhir karena hujan.

Ya, baru beberapa lap latihan sesi ke-3 berlangsung, hujan deras mengguyur SIKC. Akibatnya para pembalap harus segera masuk pit in dan kembali ke paddock.

Rencananya, sesi ke-3 yang merupakan sesi terakhir tersebut latihan akan berlangsung dalam durasi 1 jam seperti halnya pada 2 sesi sebelumnya.

"Ya, saya mesti ikut latihan sesi ketiga ini karena belum mendapatkan waktu terbaik. Kalau Afridza Syah tidak turun lagi, karena dia sudah mendapatkan waktu terbaiknya, pada sesi 1 dan 2" ujar Fitriansyah Kete, pembalap ART Yogyakarta.

Afridza yang dimaksud adalah pembalap rekan satu tim Kete yang saat ini memimpin klasemen sementara kelas Expert. Tapi hanya beda 1 poin dengan Kete.

Pada sesi latihan hari ini, diikuti seluruh pembalap dari kelas ECU Standar, Rookie, Novice dan kelas Expert.

Hari ini merupakan latihan resmi terakhir, karena Jumat besok digunakan untuk preparing tim peliputan stasiun TVOne yang akan menanyakan secara live sesi kualifikasi pada Sabtu lusa dan race day hari minggu. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo