mobilinanews

Mitsubishi Motors Luncurkan Dua Mobil Konsep Baru di Tokyo Motor Show 2019

Rabu, 23/10/2019 10:03 WIB
Mitsubishi Motors Luncurkan Dua Mobil Konsep Baru di Tokyo Motor Show 2019
Salah satu mobil konsep yang diluncurkan Mitsubishi Motors, Super Height K-Wagon Concept Kei-car. (dok. MMKSI)

mobilinanews (Tokyo) – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) pada Rabu (23/10/2019) meluncurkan dua mobil konsep baru di Tokyo Motor Show 2019. 

Pabrikan berlogo tiga berlian ini meluncurkan MI-TECH Concept, mobil konsep SUV elektrifikasi berukuran kecil dan Super Height K-Wagon Concept Kei-car. 

Takao Kato, Chief Executive Officer MMC dan Ashwani Gupta, Chief Operating Officer MMC mempresentasikan kendaraan-kendaraan tersebut di konferensi pers dan menjelaskan Strategi elektrifikasi MMC.

“Kami berdedikasi untuk teknologi elektrifikasi, khususnya PHEV,” jelas Kato. 

"Kami akan memperluas jajaran kendaraan listrik kami dengan memberikan lebih banyak variasi dan memanfaatkan beragam teknologi elektrifikasi di Indonesia aliansi untuk menjadikan MMC pemimpin dalam kategori PHEV ke depan,” tegasnya. 

Gupta menambahkan bahwa MMC berencana untuk menggunakan teknologi kelistrikannya SUV menengah dan kompak baru pada tahun 2022 serta Kei-car dalam waktu dekat.

Adapun untuk Super Height K-Wagon Concept, perusahaan mengumumkan gelombang kedua dari Kei-car generasi berikutnya, dan berencana untuk merilisnya pada akhir tahun fiskal. (anto) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo