mobilinanews

Honda Hadirkan Kejutan Akhir Tahun di GIIAS Medan 2019

Kamis, 24/10/2019 08:30 WIB
Honda Hadirkan Kejutan Akhir Tahun di GIIAS Medan 2019
Honda menampilkan lima unit display dia ajang tahunan ini. (dok. HPM)

mobilinanews (Medan) - Honda kembali berpartisipasi dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan yang digelar pada 23 – 27 Oktober 2019 di Santika Dyandra Convention Center Medan, Sumatera Utara. 

Honda menampilkan lima unit display dia ajang tahunan ini. Diantaranya Honda CR-V Prestige, Honda Mobilio RS CVT, Honda HR-V E CVT SE, Honda Jazz RS CVT dan Honda Brio.

Selain itu, Honda memberikan kejutan di akhir tahun melalui program penjualan bertajuk “End of Year Surprise Campaign” yang memberikan banyak nilai lebih bagi konsumen.

Program tersebut terdiri dari TDP (Total Down Payment) mulai dari Rp 10 juta-an, ADDB 10%, bunga 0% selama 1 tahun, cicilan mulai dari 2 juta-an dan tenor hingga 7 tahun.

Ditambah voucher BBM sebesar 6 juta rupiah, gratis perawatan berkala, serta Program Loyalis dan Pendidikan yang berlaku selama ajang GIIAS Medan 2019.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda model apapun di GIIAS Medan 2019 juga berkesempatan mendapatkan hadiah undian 1 unit All New Honda Brio. 

Hadiah lainnya yakni lima unit Samsung Galaxy A30S dan lima buah emas lima gram yang akan diundi pada 27 Oktober 2019.

Untuk membawa lebih banyak kegembiraan, booth Honda mengusung tema “Escalating Joys” dengan berbagai aktivitas. 

Diantaranya yaitu Honda Sensing Experience Zone dimana pengunjung dapat merasakan simulasi mengemudi dengan fitur keselamatan Honda Sensing melalui perangkat virtual reality (VR). 

Serta area khusus Honda Brio World yang menghadirkan desain yang lebih fun dan stylish sesuai dengan gaya generasi milenial. 

Tidak hanya itu, Honda juga akan menampilkan pemenang kontes “Brio Music Project” yaitu band Yefta dan Teman Tidur pada hari Sabtu pukul 14.00 wib.
Berdiri diatas lahan seluas 272 m², booth Honda  menampilkan lima unit mobil yakni Honda Brio, Honda CR-V, Honda Mobilio, Honda HR-V dan Honda Jazz RS. 

Acara pembukaan booth akan dihadiri oleh Nukman Hung Lim, General Manager PT Prospect Motor Region 1 dan Takayuki Uotani, Product Planning and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Informasi lengkap mengenai Honda selama GIIAS Medan 2019 dapat diakses melalui website www.hondaoutsidejava.co.id atau sosial media @hondaoutsidejava_ di Instagram & Fanpage Facebook Honda Outside Java. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo