mobilinanews

Eksklusif, BMW Astra Cilandak Melayani Restorasi Mobil Klasik, Mobil Balap, Hingga Uji Emisi

Jum'at, 25/10/2019 14:01 WIB
Eksklusif, BMW Astra Cilandak Melayani Restorasi Mobil Klasik, Mobil Balap, Hingga Uji Emisi
BMW Astra Cilandak punya layanan yang tidak ada di bengkel BMW lainnya

mobilinanews (Jakarta) - Bengkel BMW Astra Cilandak memperkenalkan layanan eksklusif antara lain restorasi mobil klasik BMW, mobil balap BMW, hingga pengujuan emisi.

Beberapa layanan tersebut saat ini hanya bisa didapatkan di bengkel BMW Astra Cilandak yang berlokasi di Jalan RA Kartini Kav 203 Cilandak, Jakarta Selatan.

Fredy Handjaja selaku Chief Executive BMW Astra mengatakan bahwa BMW Astra Cilandak merupakan salah satu bengkel BMW pertama di Indonesia.

"Hari ini kami ingin memperkenalkan layanan bagi pelanggan yang ingin merestorasi BMW antik/jadul miliknya di bengkel resmi kakmi dengan suku cadang asli dan kualitas terjamin agar menjadi seperti baru/original," kata Fredy.

Tak hanya itu, Fredy menambahkan untuk mobil BMW dengan usia lebih dari 10 tahun mendapatkan potongan jasa sampai dengan 50 persen. "Namun bagi yang memiliki mobil di bawah 7 tahun dan ingin melakukan trade in dengan yang baru, BMW Astra Used Car tetap dapat menerimanya," lanjut Fredy.

Kemudian, menjawab soal isu polusi udara yang saat ini sedang marak membuat uji emisi menjadi hal penting.

"Untuk itu kami sebagai salah satu bengkel resmi dengan lisensi dari pemerintah daerah untuk pengujian menyadiakan alat uji emisi beserta teknisi untuk melakukan pengujian dan perbaikan. Jadi bagi pemilik BMW Klasik tidak perlu khawatir terkait uji emisi, karena teknisi BMW Astra sudah siap untuk membuat mobil BMW Klasik Anda tetap terawat dan lulus uji emisi,” tambah Fredy.

Selain merawat BMW Klasik, BMW Astra juga membangun mobil balap bersama BMW Team Astra yang tampil berkompetisi di ajang Indonesia Setul Series of Motorsport (ISSOM) sebagai ajang pengembangan kemampuan teknis para mekanik. Bengkel BMW Astra Cilandak juga memiliki lisensi untuk melakukan servis untuk BMW M yang merupakan seri mobil BMW performa tinggi.

"Meski kita bukan authorized dealer untuk BMW seri M, tapi kita bisa melakukan service dan tersertifikasi untuk penanganan BMW M Series," tutup Fredy. (adr) 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo