mobilinanews

Gymkhana Harapan Indah : Duo TTI Berebut Gelar Kelas F, Diikuti 149 Peslalom

Jum'at, 25/10/2019 18:39 WIB
Gymkhana Harapan Indah : Duo TTI Berebut Gelar Kelas F, Diikuti 149 Peslalom
Empat peslalom TTI TRD andalkan Toyota New Agya 1200cc di MLDSpot Auto Gymkhana Kejurnas slalom di Kota Harapan Indah Bekasi. (foto : toyotatti)

mobilinanews (Bekasi) - Duo peslalom Toyota Team Indonesia (TTI) TRD, Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial telah mengunci juara nasional kelas F (modifikasi) jelang putaran 6 MLDSpot Auto Gymkhana di area Sayana Appartment, Harapan Indah, kota Bekasi, Sabtu (26/10/2019) besok.

"Secara peslalom, TTI sudah mengunci gelar juara nasional tahun 2019. Karena posisi 1-2 dikuasai peslalom TTI, sedangkan posisi ke-3 ke bawah beda poinnya lebih dari 50," ujar Dimitri Fitra Ditama, manajer operasional TTI kepada mobilinanews.

Saat ini, lanjut Dimitri Fitra, klasemen kesatu dan kedua ditempati Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial. Duo andalan TTI ini hanya dibedakan 14 poin saja. 

Maka itu, keduanya memiliki peluang sama untuk menjadi juara nasional. Apalagi secara penghitungan poin, di mana juara pertama akan mendapatkan poin 25, dimungkinkan segala sesuatu bisa terjadi pada Anjas dan Anza.

Anza adalah juara bertahan kelas paling bergengsi ini pada tahun lalu. Apakah tahun ini kembali mempertahankan gelar itu, atau berpindah ke tangan Anjas?

Apakah TTI akan melakukan team order?

"Kami membebaskan aja, tak ada team order. Kami berharap gelar juara nasional bisa dipastikan di putaran 6 Harapan Indah Bekasi besok sih," senyum Dimitri Fitra.

Sementara itu, Mariachi Gunawan dari promotor nasional Genta Auto&Sport penyelenggara MLDSpot Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2019, menyebutkan tercatat 149 mendaftar sebagai peserta pada putaran 6 kali ini.

"Mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia. Selamat berlomba, memperebutkan yang terbaik di MLDSpot Auto Gymkhana kejurnas slalom," ungkap Ria. (bs) 

  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo