mobilinanews

Ini Keuntungan Restorasi Mobil Klasik di BMW Astra Cilandak

Jum'at, 25/10/2019 20:20 WIB
Ini Keuntungan Restorasi Mobil Klasik di BMW Astra Cilandak
BMW 635 CSi, tahun 1979 yang sudah direstorasi di BMW Astra Cilandak

mobilinanews (Jakarta) - BMW Astra Cilandak, menjadi satu-satunya bengkel resmi BMW yang menerima layanan restorasi mobil BMW antik/klasik. Ada beberapa keunggulan yang membuat BMW Astra Cilandak layak menjadi bengkel pilihan para penggemar BMW klasik khususnya di Jakarta.

Pertama, BMW Astra Cilandak menjamin semua spare part yang digunakan adalah asli alias original bawaan. Tak terkecuali spare part mobil-mobil BMW tahun jadul sekalipun.

"Meskipun mobil sudah 10 tahun lebih spare partnya tetap original, karena kita order langsung dari Jerman. Dan mereka akan buatkan meskipun satu unit. Jadi kita nggak pakai yang KW," tegas Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra, Jumat (25/10).

Lebih lanjut, soal harga konsumen juga tidak perlu khawatir. Karena baik jasa restorasi, perawatan, hingga biaya spare part bisa dicicil dengan bunga nol persen. "Jadi biayanya dari jasa hingga spare part bisa dicicil, bunganya nol persen," sambung Fredy.

Sementara itu, Budi Kurniawan selaku Aftersales Manager BMW Astra menambahkan tantangan dalam hal restorasi mobil lawas BMW biasanya adalah ketersediaan spare part, dan jika harus dipesan dari Jerman juga harus menunggu hingga barang tiba. Meski demikian, konsumen biasanya tidak terlalu mempermasalahkan selama hasil restorasi sesuai dengan tingkat originalitas yang mereka mau.

"BMW Cilandak ini menjadi rumah restorasi BMW. Sejak awal memang kita punya customer yang punya kendaraan loyal dan unit lama, sampai ganti mobil berapa kali mobil itu masih ada. Karena itu tercetus pelayanan ini sebagai support kita terhadap mobil mereka. Akhirnya ya sudah kita komit, BMW cilandak sebagai home dari classsic center BMW," terang Budi. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo