mobilinanews

Mercedes-Benz Indonesia Kenalkan Varian Baru, New A-Class Sedan

Jum'at, 25/10/2019 22:52 WIB
Mercedes-Benz Indonesia Kenalkan Varian Baru, New A-Class Sedan
A-Class Sedan adalah model terbaru yang semakin memperluas jajaran mobil compact dari Mercedes-Benz. (dok. MBDI)

mobilinanews (Jakarta) - New A-Class Sedan hadir untuk pertama kalinya kepada publik Indonesia di Café Mercedes, Jakarta Selatan pada 24 Oktober 2019. 

Model terbaru ini dirakit di Aguascalientes, Meksiko dan Rastatt, Jerman dan dikembangkan di Sindelfingen, Jerman. 

"Mengikuti kesuksesan awal A-Class di tahun lalu, berbagai perkembangan baru terjadi secara berurutan di Mercedes-Benz sehubungan dengan keluarga baru Compact Cars,” ujar Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.  

“Menanggapi keinginan banyak pelanggan, termasuk di Indonesia, untuk pertama kalinya juga kami menawarkan A-Class sebagai sedan,” lanjutnya.
 
Menurutnya, siapa pun yang mencari sedan sporty compact dengan bagasi terpisah, sekarang memiliki pilihan baru yang menarik. 

“Ini memungkinkan kami untuk memikat para pelanggan baru Mercedes-Benz," ujar Choi Duk Jun dalam sambutannya.

Generasi baru kendaraan compact telah memberikan kontribusi penting terhadap peremajaan dan perubahan citra merek Mercedes-Benz. 

A-Class menetapkan standar segmen mobil compact Mercedes-Benz pada tahun 1997 dan sejak itu, lebih dari enam juta model mobil compact telah dikirimkan ke seluruh dunia. 

A-Class Sedan adalah model terbaru yang semakin memperluas jajaran mobil compact dari Mercedes-Benz, yang saat ini terdiri dari A-Class Hatchback, B-Class, CLA Coupé, dan GLA. 

Sebuah penambahan yang logis, karena dengan C, E dan SClass, Mercedes-Benz memiliki kompetensi sedan premium yang melebihi kebanyakan pabrikan lain.

Sedan empat pintu ini memiliki jarak sumbu roda 2.729 milimeter dengan proporsi sedan compact yang dinamis dan overhang pendek di bagian depan dan belakang. 

Kendaraan ini berada di papan atas di segmen ruang kepala, dengan kabin belakang yang lapang, selain berbagai fitur unggulan lain dari seri sedan A-Class. 

Fitur unggulan termasuk mesin modern dan efisien, tingkat keamanan tinggi berkat sistem bantuan mengemudi canggih seperti yang digunakan di S-Class, dan sistem infotainment intuitif dari MBUX – Mercedes-Benz User Experience. 

Dengan value Cd 0,22 dan lebar area depan 2,19 m², new A-Class Sedan memiliki hambatan aerodinamis terendah dari semua kendaraan yang saat ini diproduksi di seluruh dunia. 

Serta mempertahankan rekor dunia yang dipegang oleh CLA Coupé. Selamat datang A-Class sedan di Indonesia. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo