mobilinanews

Auto2000 Kenalkan Deretan Mobil Hybrid Toyota Kepada Calon Konsumen

Sabtu, 26/10/2019 15:40 WIB
Auto2000 Kenalkan Deretan Mobil Hybrid Toyota Kepada Calon Konsumen
Riki Rusdiono (kedua dari kiri) bersama manajemen Auto2000, tujuan acara ini agar calon konsumen lebih memahami kelebihan mobil hybrid Toyota dan merasakan keuntungan memilikinya. (anto)

mobilinanews (Jakarta) – Auto2000 selaku authorized dealer mobil Toyota mengadakan acara Customer Gathering di Bluegrass, Rasuna Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 26 Oktober 2019. 

Menariknya, pada kegiatan kali ini, calon konsumen dapat mencoba seluruh deretan model mobil hybrid Toyota yang saat ini tengah dipasarkan PT Toyota Astra Motor. 

Model-model yang dijajakan antara lain New Alphard Hybrid, All New Camry Hybrid, All New Corolla Altis Hybrid dan New C-HR Hybrid.

Semua kendaraan elektrifikasi ini menggunakan sinergi antara motor bakar dan motor listrik sehingga mampu mengurangi konsumsi bensin dan menghasilkan emisi gas buang yang sangat rendah.

“Auto2000 berupaya untuk lebih memperkenalkan seluruh line-up mobil hybrid tersebut pada pelanggan setia dengan mengadakan customer gathering bertajuk ‘Drive The Future With Toyota Hybrid’,” ujar Riki Rusdiono, Koordinator Kepala Cabang Wilayah DKI 1 Auto2000 dalam sambutannya. 

“Tujuannya agar calon konsumen lebih memahami kelebihan mobil hybrid Toyota dan merasakan keuntungan memilikinya,” lanjut Riki. 

Dalam acara ini, calon konsumen akan mendapatkan penjelasan sekaligus berdiskusi dengan narasumber ahli terkait dengan mobil hybrid Toyota.

“Dalam customer gathering ini, Auto2000 ingin memberikan pemahaman lebih jauh pada calon konsumen terkait unique selling point dari mobil hybrid Toyota, termasuk pula keuntungan dalam kepemilikan mobil ramah lingkungan ini,” tambah Riki. 

Dengan diadakannya acara ini, calon konsumen pun bisa lebih akrab dengan teknologi mobil hybrid. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo