mobilinanews

Program Menarik BRI Finance & Sun Star Motor, Beli Xpander Gratis Full Aksesoris

Sabtu, 02/11/2019 14:30 WIB
Program Menarik BRI Finance & Sun Star Motor, Beli Xpander Gratis Full Aksesoris
BRI Finance jalin kerjasama dengan Sun Star Motor Group, tawarkan program menarik pembelian Xpander dan Pajero Sport

mobilinanews (Jakarta) - PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) menjalin kerjasasama dengan jaringan dealer resmi Mitsubishi Cempaka Putih milik Sun Star Motor Group.

Kali ini, BRI Finance menghadirkan program menarik antara lain Program Pajero Bunga 3,67 persen serta Program Spesial Xpander Dress Up & Free Bensin.

Wisto Prihadi selaku Direktur Utama BRI Finance mengatakan bahwa program Pinter Bener dari Mitsubishi Sun Star Prima tentunya akan sangat menarik untuk konsumen khususnya pencinta produk Mitsubishi.

"Kita punya program bunga ringan 3,69 persen untuk Pajero serta program spesial Xpander Dress Up & Free Bensin. Customer Mitsubishi akan mendapatkan full aksesoris Xpander mengeluarkan tambahan biaya," kata Wisto, Sabtu (2/11) di dealer Mitsubishi Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Rudi Rimawan, GM Operation Sun Star Prima Motor menambahkan bahwa program kerjasama dengan BRI Finance ini tentunya menguntungkan kedua belah pihak.

"Kerjasama dengan BRI Finance memberikan peluang bisnis yang saling menguntungkan. Sebagaimana kita tahu BRI Finance merupakan salah satu BUMN dengan kapitalisasi terbesar di Indonesia. Semoga dengan kerjasama ini, kami bisa mendapatkan kesempatan berkembang bersama-sama khususnya dalam bisnis otomotif," ungkap Rudi.

Rudi menambahkan bahwa kerjasama dengan BRI Finance ini juga didukung penuh oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merk Mitsubishi di Indonesia.

Sekedar informasi, MMKSI juga memiliki program Lucky Draw untuk periode pembelian mulai 1 Oktober hingga 30 Desember 2019 dengan hadiah antara lain 1 unit Pajero Sport, 3 unit Xpander Ultimate, 30 paket liburan ke Jepang, serta 150 unit iPhone XR. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo