mobilinanews

Duo Crosser Sumsel Ini Juara Nasional Grasstrack di Brebes

Rabu, 06/11/2019 20:15 WIB
Duo Crosser Sumsel Ini Juara Nasional Grasstrack di Brebes
Aris Ihza Merdeka dan Galang Fernando Juara Nasional Grasstrack di Brebes, Jawa Tengah.(foto : War) 

mobilinanews (Palembang) - Duo crosser handalan Sumatera Selatan berhasil membawa harum nama daerahnya. Aris Ihza Merdeka #124 dan Galang Fernando #127 naik podium dan membawa pulang trofi di dua kelas berbeda.

Keduanya tampil maksimal pada Grand Final Grasstrack Indonesia di Sirkuit Pantai Randusanga Indah, Brebes, Jawa Tengah.

Dalam event yang sekaligus bertitel Kapolres Brebes Cup Championship 2019 yang digelar Sabtu dan Minggu (2-3/11/2019), crosser handalan Heri Amalindo Racing Team (HART) membuat kejutan.

Pembalap #124 Aris Ihza Merdeka yang masuk kategori Junior berada pada posisi 3 besar Nasional.

"Untuk kelas Bebek Modifikasi 110cc Junior urutan ketiga nasional. Lalu di kelas Bebek Modifikasi 125cc Junior sebagai runner-up nasional di posisi kedua," puas War Asrarudin, Team Manager HART.

Hasil gemilang ini tentu saja disambut gembira Bupati PALI (Penukal Abab Lematang Ilir), Heri Amalindo yang bangga pembalapnya menjadi runner-up Juara Nasional Grasstrack Indonesia.

"Pembalap sudah berjuang maksimal. Hasil ini membuat tim semakin optimis tampil musim kompetisi 2020 mendatang," sebut Cecep Saparudin selaku Ketua Komisi Grasstrack di Pengprov IMI Sumatera Selatan.

Tim HART dipantau langsung Denny Pramulya selaku Ketua IMI Korwil PALI. Grasstracker kategori Junior yang diturunan Sumsel patut diperhitungkan kompetitor lainnya pada tahun depan.

"Semoga prestasi ini terus terukir pada kompetisi 2020 dan menjadi pemicu semangat bagi pembalap grasstrack lainnya di Sumsel. Kita harapkan bibit baru terus bermunculan kemudian hari," pungkas Cecep Saparudin.

Siplah! (bangve) 


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo