mobilinanews

Toyota Agya Club (TAC) Manado Gelar Kontes Modifikasi di Ultah ke-2

Kamis, 07/11/2019 18:01 WIB
Toyota Agya Club (TAC) Manado Gelar Kontes Modifikasi di Ultah ke-2
TAC Chapter Manado rayakan hut ke-2 dengan menggelar kontes modifikasi

mobilinanews (Manado) - Toyota Agya Club (TAC) Chapter Manado merayakan ulang tahun ke-2 dengan menggelar acara Toyota Auto Contest 2019 yang dilaksanakan pada sabtu (2/11) akhir pekan kemarin.

Kontes modification ini diikuti antar klub-klub mobil di Manado yang berada di bawah naungan Hasjrat Toyota. Total ada 18 mobil modifikasi yang ikut dalam event Toyota Auto Contest 2019.

Adapun klub-klub yang ikut berpartisipasi antara lain TACI (Toyota Avanza Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), VLOC (Vios Limo Owner Club), AAM (Agya Ayla Manado), Deibu Shop (Display Yaris), dan Anzo Garage (display Avanza & Agya). Selain itu, acara ini juga dihadiri perwakilan TAC Chapter Gorontalo dan Chapter Surabaya Raya.

"Selamat HUT for TAC chapter manado dan kebersamaan antar komunitas toyota. tetap kompak antar member TAC dan antar sesama club Toyota," ungkap Ketua TAC Manado Adiputra Mokoginta.

HUT ke-2 ini juga diramaikan dengan hiburan yang tak kalah keren lewat penampilan Lemon Tree Band feat Priclia Tampa serta DJ Gina. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo