mobilinanews

Mirza Putra Utama Tekad Juara JSTC, Fight Dengan Rian & Avila di Max

Jum'at, 08/11/2019 02:35 WIB
Mirza Putra Utama Tekad Juara JSTC, Fight Dengan Rian & Avila di Max
Mirza Putra Utama dan sang ayah Ari Utama yang selalu mensupportnya. (Foto : bs)

mobilinanews (Sentul) - Meski dalam persiapan belum bisa maksimal karena Rabu baru mulai latihan dan kembali setting suspensi, pembalap Mirza Putra Utama optimis hadapi putaran 6 ISSOM akhir pekan ini.

Meski juga pada hari Kamis (7/11/2019) kemarin, Mirza Putra Utama kembali tak bisa latihan karena terjadi trouble pada ECU mobil Toyota Yaris andalannya.

Toh pembalap 15 tahun putra dari penggila offroad Ari Utama ini tetap yakin bisa mencetak prestasi maksimal.

"Biasalah selalu ada trouble jelang balapan. Tapi om Anton sangat profesional, pas QTT dan race day, mobil selalu ready untuk gaspol," ujar Mirza Putra Utama yang mobilnya dipegang Anton Hudijana, tuner jempolan ASCO Motorsport.

Mirza Putra Utama sendiri turun dua kelas yakni ITCR Max dan Class P2 Production 1600 JSTC.

"Targetnya sih harus bisa fight sama Rian Risky dan sama Avila di ITCR Max. Kalau di JSTC harus bisa kesatu," tegas Mirza Putra Utama.

Yang dimaksud targetin juara 1 di JSTC itu begini. Saat ini, Mirza Putra Utama ada di peringkat dua klasemen di bawah Haridarma Manoppo yang juga gurunya di TTI.

Kemudian peringkat 3 adalah Demas Agil dengan selisih poin yang tipis.

"Jadi, saya pengin juara seri, bukan juara umum overall. Karena jaraknya udah jauh dengan om Haridarma. Tapi saya optimis bisa ngalahin dia. Kalau tidak sekarang ya nanti deh pokoknya," ujar pelajar SMA Cita Buana Ragunan Jaksel itu. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo