mobilinanews

Luncurkan Xpander Cross, Mitsubishi Anggap Penting Pasar Indonesia

Rabu, 13/11/2019 12:01 WIB
Luncurkan Xpander Cross, Mitsubishi Anggap Penting Pasar Indonesia
Xpander dikembangkan di Indonesia dengan mendengarkan secara cermat suara-suara konsumen Indonesia. (anto)

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan model terbaru kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Yakni, Mitsubishi Xpander Cross yang resmi meluncur dalam status World Premiere di Indonesia pada Selasa (12/11/2019) di Jakarta, melengkapi jajaran varian dari Xpander yang lebih dulu eksis.

Xpander Cross diposisikan sebagai kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV dengan styling SUV yang kuat.

Ditambah tawaran pengendaraan yang nyaman dan menyenangkan, sekaligus memiliki interior desain yang praktis dan mewah. 

Xpander Cross menjadi varian tertinggi dari Xpander, yang akan memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV. 

“Peluncuran Xpander Cross ini sebagai wujud pentingnya pasar Indonesia bagi Mitsubishi Motors Corporation (MMC),” ujar Takao Kato, Chief Executive Officer MMC dalam sambutannya. 

“Kami telah bekerjasama dengan pemerintah dan pihak swasta untuk meningkatkan produksi kami di Indonesia, kami ingin upaya menyeluruh,” jelasnya. 

“Tujuan kami tidak hanya menyediakan produk dan layanan berstandar tinggi, tapi juga turut memperkuat perekonomian Indonesia dengan melakukan ekspor Xpander ke sejumlah negara,” tegasnya. 

Kato menyebut, Xpander telah diekspor dari Indonesia ke 13 negara dengan jumlah 80.000 unit. Menurutnya, Xpander dikembangkan di Indonesia dengan mendengarkan secara cermat suara-suara konsumen Indonesia.
 
“Xpander mewarisi gen Mitsubishi yang lebih rasa SUV dan sarat nuansa petualangan. Kami percaya kehadiran Xpander Cross dapat meningkatkan kualitas hidup dan rasa ingin berpetualang bagi masyarakat Indonesia,” jelas pria yang ikut membidani kelahiran Xpander ini. 

“Kami tingkatkan kapasitas produksi untuk ekspor, kami ingin berkontribusi di sektor ekspor Indonesia juga ekonominya,” tegasnya. 

Kato menyebut, Mitsubishi Indonesia telah memulai penjualan kendaraan listrik, menjadi yang pertama dari merek mobil lainnya di Tanah Air. 

“Kami mendukung kebijakan pemerintah soal energi dan mendorong negara ini maju,” tutup Kato. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo