mobilinanews

Wow, Toyota Raih 8 Penghargaan di Ajang GridOto Award 2019

Selasa, 19/11/2019 21:50 WIB
Wow, Toyota Raih 8 Penghargaan di Ajang GridOto Award 2019
Rouli Sijabat (kanan) bersama tim Public Relations PT Toyota Astra Motor saat menerima penghargaan dari GridOto Award 2019

mobilinanews (Jakarta) - Dalam ajang GridOto Award 2019, 7 mobil Toyota dengan klasifikasi MPV, SUV dan Sedan berhasil meraih predikat terbaik di segmennya. Selain itu, Public Relations (PR) TAM juga sukses meraih penghargaan sebagai PR of The Year 2019.

Di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV), selain Calya yang berhasil meraih penghargaan sebagai Best Low MPV dan Best Resale Value Low MPV, Toyota dengan Kijang Innova dan Voxy masing-masing kembali sukses meraih predikat sebagai Best Medium MPV dan Best High MPV.

Untuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV), Rush yang dikenal sebagai the real SUV di kelasnya juga berhasil meraih penghargaan Best Compact SUV bersama Toyota Fortuner yang berhak pula menyandang predikat Best Big SUV.

Sementara di segmen Sedan, Vios yang merupakan produk lokal dan memiliki pasar ekspor juga sukses meraih penghargaan di ajang GridOto Award 2019 sebagai Best Small Sedan.

“Penghargaan ini sekaligus wujud apresiasi atas keseriusan Toyota mengimplementasikan semangat Let’s Go Beyond selama ini dalam upaya memberikan kepuasan melebihi ekspektasi konsumen sejalan semangat Toyota mewujudkan ever-better cars," ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM.

Meski pasar semakin kompetitif  dan konsumen juga semakin kritis terhadap sebuah produk, mobil Toyota tetap menjadi pilihan dan mendapat antusiasme yang besar dari konsumen.

"Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada produk-produk Toyota melalui ajang GridOto Award 2019 ini,” lanjut Anton Jimmi Suwandy.

Sejalan dengan komitmen continuous improvement, Toyota berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan baik melalui penyegaran produk, teknologi otomotif terkini maupun peningkatan kualitas layanan.

Toyota juga berupaya menghadirkan mobil yang tidak sekedar memenuhi kebutuhan mobilitasi, tetapi juga yang mampu memberikan nilai lebih kepada pelanggan termasuk transformasi teknologi otomotif mempersiapkan diri menuju mobilitas di masa depan.

Komitmen TAM membangun dan memelihara citra postif perusahaan di publik melalui peran Public Relations yang andal dan professional juga mendapat apreasiasi dari kalangan media.

Dalam penghargaan ini, TAM sukses meraih special award dan berhak menerima penghargaan tertinggi, serta menyandang predikat sebagai Public Relations of The Year.

TAM dinyatakan layak menerima penghargaan Public Relations of The Year dalam ajang GridOto Award 2019 karena mampu menghadirkan dan mengembangkan berbagai program berhubungan dengan aktivitas public relations.

TAM juga dinilai sukses menjalin dan menjaga kedekatan hubungan dengan media.

“Merupakan komitmen kami untuk senantiasa melakukan pengembangan berkelanjutan (continuous improvement) di segala bidang, termasuk public relations  yang merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM  dalam menjaga reputasinya sebagai sebuah perusahaan otomotif," kata Rouli Sijabat, Head of Public Relations PT TAM.

Penghargaan Public Relations of The Year dalam GridOto Award 2019 ini merupakan wujud apresiasi atas komitmen public relations TAM yang senantiasa memelihara kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas produk, teknologi dan layanan yang Toyota berikan terutama di era digital seperti sekarang ini.

"Terima kasih atas apresiasi tertinggi kepada tim Public Relations TAM dari kalangan media terutama GridOto yang merupakan salah satu portal media online otomotif terbaik di Indonesia,” lanjut Rouli yang dikenal sangat dekat dengan semua kalangan media. (bs)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo