mobilinanews

Sensasi Toyota GR Supra di Mata Fransiscus Soerjopranoto

Rabu, 20/11/2019 23:30 WIB
Sensasi Toyota GR Supra di Mata Fransiscus Soerjopranoto
Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor ikut merasakan sensasi ngebut dengan New Toyota Supra. (Foto : bs)

mobilinanews (Sentul) - Jika selama ini Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor berkutat pada angka penjualan produk Toyota dan menjalin komunikasi dengan media, kali ini agak beda. 

Pak Soerjo -- demikian biasa dipanggil -- menjadi seorang pembalap dan tester sportcar Toyota GR Supra di Sentul International Circuit Bogor, Rabu (20/11/2019) hari ini. 

"Jadi sebelum saya "disopiri" Haridarma Manoppo dan Demas Agil, saya jadi pembalap loh. Saya membawa sendiri Toyota GR Supra keliling sirkuit sebanyak 3 kali," ujar Soerjo di sela Toyota Sports Car - Media Experience di sirkuit Sentul. 

Selain didampingi instruktur dan expert (para pembalap Toyota Team Indonesia), Soerjo menyetir mobil seharga hampir 2 miliar rupiah tersebut tentu dengan kecepatan seperti saat mengendara dalam keseharian.

"Di trek lurus sih berani kenceng, tapi pas di tikungan ya agak pelan sambil ngapalin tikungan ke kiri dan kanan," lanjut pria ramah dan berpostur jangkung tersebut. 

Setelah mengendarai sendiri Toyota GR Supra,  gantian Soerjo duduk manis sebagai "navigator" dengan driver terlebih dahulu Haridarma Manoppo.  Kemudian, gantian dengan Demas Agil.

"Yang ini baru bisa merasakan sensasi Toyota GR Supra di lintasan balap. Haridarma memacu hingga 230 km/jam di lintasan lurus di depan tribun penonton. Seru sih," terang Soerjo.

Sepertinya, Soerjo sangat menikmati ngebut dengan mobil yang dari produsennya dijatah hanya beberapa unit setiap negara untuk setiap tahunnya itu. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo