mobilinanews

Yuk ke Honda Fastival 2 di JI-Expo Kemayoran, Ada NOAH & Anji Loh

Jum'at, 22/11/2019 18:01 WIB
Yuk ke Honda Fastival 2 di JI-Expo Kemayoran, Ada NOAH & Anji Loh

mobilinanews (Jakarta)  – PT Honda Prospect Motor (HPM) akan kembali menggelar acara untuk komunitas bertajuk Honda Fastival 2 di Hall D2 JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu (24/1/2019) esok.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini akan menampilkan keseruan meliputi motorsport, modifikasi, musik dan berbagai aktivitas untuk keluarga dan komunitas.

Honda Fastival tahun ini merupakan gelaran ke-3 diselenggarakan PT HPM bagi komunitas dan konsumen Honda.

Dalam Honda Fastival, pengunjung dapat mengikuti berbagai acara seperti Time Attack, Slalom dan GoKart.

Bagi pencinta F1, Honda menghadirkan pula kontes balap menggunakan F1 simulator di mana peserta akan berlomba dengan peserta lain meraih catatan waktu terbaik.

Selain itu, terdapat juga Custom DieCast Contest dan DieCast Race Contest dengan total hadiah jutaan rupiah.

Honda juga menghadirkan kembali Honda SENSING Experience untuk pengunjung dapat merasakan simulasi mengemudi teknologi keselamatan canggih Honda SENSING melalui perangkat virtual reality (VR).

 Teknologi Honda SENSING dapat secara langsung dirasakan dengan melakukan test drive di luar ruangan menggunakan All New Honda Accord.

Tak hanya itu, pengunjung dapat secara langsung mencoba skuter listrik Honda, Honda Transcooter.

Setiap komunitas mobil Honda yang berpartisipasi dalam acara ini akan menampilkan mobil maskotnya masing-masing.

Selain itu, jajaran mobil Honda Accord dan Honda Civic generasi pertama hingga generasi ke-10 akan ditampilkan pada area “The Legacy of Accord” dan “The Wonder of Civic”. Sehingga para pencinta mobil antik dapat memanjakan matanya di area ini.

Para penggemar musik akan dihibur penampilan band NOAH, Anji Eks Drive, serta pemenang dari Brio Music Project, Yefta dan Teman Tidur.

Content Creator otomotif dari Amerika Serikat, Honda ProJason juga hadir berbagi pengalaman dan tips-tips mengenai pembuatan konten kreatif.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda Fastival tahun ketiga ini merupakan ajang kumpul bersama bagi komunitas pencinta Honda yang menjadi bagian penting bagi Honda di Indonesia.

“Tahun ini, kami akan menyajikan acara yang lebih seru bagi seluruh anggota komunitas, pencinta balap, modifikasi, hingga penggemar music,” ungkap Yusak Billy. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo