mobilinanews

The Elite Showcase 2019 Resmi Dibuka, Ragam Konten Siap Manjakan Pengunjung

Sabtu, 23/11/2019 20:01 WIB
The Elite Showcase 2019 Resmi Dibuka, Ragam Konten Siap Manjakan Pengunjung
Opening Ceremony The Elite Showcase 2019 di ICE, BSD

mobilinanews (Jakarta) - The Elite Showcase 2019 secara resmi dibuka pada hari ini, Sabtu (23/11) di ICE, BSD. Berbeda dari tahun lalu, The Elite 2019 akan berlangsung dua hari dan berakhir Minggu (24/11).

"Kita sudah survey dari beberapa kali event, para peserta dari luar kota terutama merasa ingin mobilnya dipajang lebih lama agar tidak sia-sia setelah membangun mobil lebih dari beberapa bulan,” ucap Gatot mewakili pihak penyelenggara saat opening ceremony.

Tak hanya itu, event yang dipersembahkan oleh Bank BJB ini memakai dua hall di ICE, BSD.

Para pecinta dunia modifikasi mobil akan disajikan 200 mobil modifikasi yang sudah terseleksi oleh para juri untuk ditampilkan pada ajang bergengsi ini.

“Sebenarnya dua hall ini mampu menampung 300 mobil, namun kita hanya memakai untuk 200 mobil dengan tujuan lokasi untuk mobil mereka difoto lebih luas dan juga pengunjung tidak perlu terlalu dekat dengan mobil yang dipajang,” tambah Gatot.

The Elite sebagai event otomotif yang menjadi tolak ukur dunia modifikasi di Indonesia, kali ini kembali mendatangkan 3 (tiga) juri dari luar negeri sebagai Guest Star dari Amerika. Antara lain Junior dari WEKFEST USA, Mark Arcenal dari ILLEST, dan JofelTolosa dari SUPERSTREET.

Selain 200 mobil modifikasi terpilih, banyak brand-brand modifikasi aftermarket dari dalam dan luar negeri yang akan meramaikan The Elite Showcase 2019 seperti Recaro, ISC Coilovers yang sedang banyak digunakan di Indonesia dan Asia dan Air suspension berbagai produsen yang sedang hits di seluruh di Indonesia.

The Elite Showcase 2019 juga menyuguhkan ragam konten antara lain, lomba RC Drift, pameran Diecast dari Indonesia Diecast Expo (IDE). Meet and greet youtuber Sekutomotif yaitu Gofar Hilman. Tidak kalah seru dari tahun sebelumnya, ada berbagai macam giveaway bagi pengunjung dan peserta yang beruntung. Salah satu hadiah utama persembahan The Elite dan bank bjb adalah satu set velg Rotiform WGR berukuran 19 inci.

Para pengunjung dan peserta yang ingin mendapatkan hadiah tersebut juga cukup mudah. Cukup membuka tabungan bank bjb di booth BJB dengan nilai Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000 maka akan mendapatkan 1 kupon yang akan diundi pada akhir acara.

The Elite 2019 disponsori oleh Intersport dan didukung oleh Speedtuner & Oakwood La Maison Jakarta, serta Bank BJB. Sebagai sponsor utama Bank BJB menghadirkan program menarik dimana dari pengalokasian dana dengan ketentuan yang telah ditentukan akan mendapatkan cash back dengan nominal yang menggiurkan untuk dapat dibelanjakan di tenant-tenant pada saat kegiatan berlangsung. Pengunjung juga dapat mengikuti program giveaway Bank BJB dengan pengalokasian dana.

The Elite 2019 berada di hall 2 dan 3 ICE, BSD, Tangerang. Tiket masuk bisa didapat dengan harga Rp 100.000 per hari. Sedangkan untuk tiket dua hari dibanderol Rp 150.000. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo