mobilinanews

IMI Awards & Rakernas di Grand Mercure Kemayoran 18-19 Desember 2019

Rabu, 27/11/2019 13:40 WIB
IMI Awards & Rakernas di Grand Mercure Kemayoran 18-19 Desember 2019
Jeffrey JP, dipindah dari Kendari ke Jakarta guna antisipasi biaya transportasi dan logistik yang membumbung tinggi jelang libur akhir tahun. (Foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Tidak jadi di Kendari, Sulawesi Tenggara yang sempat dijadwalkan, IMI Awards dan Rakernas IMI akhirnya akan dilangsungkan tetap di Jakarta.

Ketika hal itu mobilinanews konfirmasikan kepada Jeffrey JP selaku Sekretaris Jenderal IMI Pusat, dibenarkan yang bersangkutan.

"IMI Awards 2019 pada Rabu, 18 Desember 2019. Sedangkan Rakernas & Munaslub IMI 2019 pada Kamis, 19 Desember 2019 di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta," Whattshap Jeffrey JP kepada mobilinanews pada Rabu (27/11/2019) siang.

Soal kenapa tidak jadi di Kendari, Sekjen IMI Pusat tersebut memberi penjelasan lebih lanjut.

"Karena mengantisipasi situasi, biaya transportasi serta logistik yang semakin tinggi menjelang libur akhir tahun di bulan Desember nanti," ungkap Jeffrey.

"Informasi Event Guide IMI 2019 dan undangan sudah dikirimkan per 13 November 2019 kepada seluruh IMI Provinsi & Assosiasi IMI," lanjut mantan co-driver rally Hutomo Mandala Putra ini.

Yang jelas, berita ini sekaligus informasi resmi dari IMI Pusat terkait waktu dan tempat pelaksanaan IMI Awards, Rakernas & Munaslub IMI 2019 yang merupakan agenda tahunan tersebut.

Menurut mobilinanews sendiri, sebaiknya acara tersebut memang tetap dilangsungkan di ibukota negara RI tersebut. Dengan alasan, agar setiap akhir tahun teman-teman IMI Provinsi daerah, bisa berkumpul sekaligus refreshing di Jakarta, setelah sepanjang tahun padat dengan kegiatan otomotif.

Sedangkan, event seperti Rakornis (Rapat Koordinasi Teknis) bisa dilangsungkan di IMI Provinsi secara bergantian.

Rakernas & Munaslub IMI tahun ini menjadi strategis, karena juga sekaligus akan menentukan kapan, waktu penyelenggaraan serta tata tertib Munas IMI guna memilih Ketua Umum IMI Pusat periode 2020-2024.

Selain itu, juga persiapan pelaksanaan cabor IMI di PON Papua 2020 untuk balap motor dan motocross. (bs)       

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo