mobilinanews

Toyota Service Station, Ide Brilian Auto2000 Menjangkau Konsumen di Pelosok Kalimantan

Rabu, 27/11/2019 17:05 WIB
Toyota Service Station, Ide Brilian Auto2000 Menjangkau Konsumen di Pelosok Kalimantan
Dealer Auto2000 Balikpapan hadir memenuhi kebutuhan pelanggan Toyota di Kalimantan Timur dan sekitarnya

mobilinanews (Balikpapan) - Kawasan Kalimantan memiliki potensi dalam industri otomotif. Bahkan, tak jarang kota-kota di Pulau Borneo ini menjadi kontributor besar penjualan kendaraan bermotor.

Namun, faktor geografis dan jarak kota yang berjauhan di Kalimantan menjadi tantangan dealer kendaraan untuk memaksimalkan penjualan dan layanan purna jual.

Namun tidak dengan Auto2000, dealer resmi kendaraan Toyota terbesar di Indonesia. Untuk mengakomodir konsumen potensial di daerah-daerah yang sulit dijangkau di Kalimantan, Auto2000 berinovasi dengan membuat Toyota Service Station.

"Sepanjang tahun 2019, kami melakukan inovasi untuk semakin memudahkan pelanggan Toyota. Di wilayah Kalimantan yang cukup luas kami harus membuat banyak Toyota Service Station. Fasilitas inilah yang memungkinkan pelanggan bisa mendapat layanan prima dari Auto2000," kata Jainuri, Branch Head Auto2000 Sudirman, Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (27/11/2019).

Jainuri menambahkan, tidak jarang Toyota Service Station milik Auto2000 ini juga berkontribusi terhadap penjualan.

"Bahkan Toyota Service Station di Kalimantan ini juga menerima layanan penjualan. Untuk kontribusinya, kalau di kita (Auto2000 Balikpapan) rata bisa jualannya 110 unit per bulan, Toyota Service Station itu jualannya sekitar 15-20 unit per bulan," lanjut Jainuri.

Adapun beberapa cabang Toyota Service Station Kalimantan yang paling tinggi dalam hal penjualan kendaraan Toyota antara lain cabang di Pangkalan Bun dan Batulicin.

Tak hanya itu, meski coverage area Kalimantan terbilang jauh dan berjarak hingga ratusan kilometer dengan perjalanan berjam-jam, Auto2000 Balikpapan tetap berkomitmen dalam menghadirkan layanan Toyota Home Service (THS), tak terkecuali di area perkebunan hingga area pertambangan. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo