mobilinanews

Inovasi Layanan Auto2000 Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2019

Rabu, 27/11/2019 23:07 WIB
Inovasi Layanan Auto2000 Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award 2019
Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 (ketiga dari kanan) bersama segenap Direksi Auto2000. (anto)

mobilinanews (Jakarta) - Komitmen yang tidak kenal lelah yang ditunjukkan oleh Auto2000 dalam menjaga brand sehingga tetap menjadi dealer rujukan pecinta mobil Toyota membuahkan hasil mengagumkan.

Auto2000 baru saja meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2019 kategori “Dealer Resmi Mobil” oleh Lembaga Survei Mars dan Majalah SWA. Pemberian penghargaan IBBA ke-20 ini diadakan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penentuan indeks IBBA  menggunakan beberapa variabel penilaian.

Diantaranya Brand  Awareness (popularitas merek),  Ad  Awareness (popularitas iklan),  Satisfaction & Loyalty Index (tingkat kepuasan  & loyalitas pelanggan), Brand Share  (pangsa pasar), dan Gain Index (potensi pertumbuhan merek di masa akan datang), yang akan bermuara pada Brand Value (nilai atau kualitas merek). 

“Sebuah kehormatan bagi Auto2000 karena kembali mendapatkan penghargaan IBBA 2019 kategori ‘Dealer Resmi Mobil’ untuk kedua kalinya setelah yang pertama di tahun 2018 lalu,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

“Penghargaan ini memberikan kami semangat sekaligus tantangan untuk selalu memberikan layanan terbaik pada pelanggan setia Auto2000, terutama di era digital saat ini yang bergerak sangat dinamis dan cepat,” tambahnya.

Ajang tahunan IBBA merupakan apresiasi terhadap merek-merek terbaik di Tanah Air sebagai tolak ukur kinerja di Indonesia. 

Survei IBBA telah menjadi barometer untuk mengukur merek-merek yang bernilai dan terbaik di industrinya. 

Kredibilitas survei berbasis kepuasan pelanggan ini telah teruji karena sudah lebih dari satu dekade dijalankan dengan metode survei yang terbuka dan terukur sehingga dapat dipertanggungjawabkan hasilnya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tulus dan tak terhingga pada masyarakat yang telah memberikan penilaian yang baik dan loyal pada Auto2000 sehingga kami meraih penghargaan IBBA 2019 kategori Dealer Resmi,” tambah Martogi. 

“Apresiasi ini tidak akan membuat kami puas dan terlena, namun memacu Auto2000 untuk terus melakukan pengembangan produk dan layanan untuk melampaui harapan pelanggan,” pungkasnya. 

Menurutnya, Auto2000 terus berupaya melakukan improvement dan inovasi layanan, harapannya agar pelanggan dapat Enjoy Their Mobility. Selamat! (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo