mobilinanews

Bengkel Body & Paint Auto2000 Balikpapan Tawarkan Layanan Pick Up & Delivery

Kamis, 28/11/2019 01:30 WIB
Bengkel Body & Paint Auto2000 Balikpapan Tawarkan Layanan Pick Up & Delivery
Bengkel body & cat Auto2000 Balikpapan penuhi standar dari Toyota Astra Motor

mobilinanews (Balikpapan) - Sebagai salah satu dealer resmi Toyota terbesar di Kalimantan Timur, Auto2000 Balikpapan memiliki fasilitas bengkel Body & Paint (BP) yang menawarkan beragam layanan eksklusif untuk konsumen Toyota.

Fasilitas bengkel body & cat ini dibangun terpisah dan berlokasi tidak jauh dari dealer Auto2000. Ada beberapa hal yang membuat bengkel body & cat Auto2000 Balikpapan ini begitu spesial.

Selain fasilitas yang sudah memenuhi standar Toyota Astra Motor (TAM), teknisi untuk bengkel body & cat juga sudah terlatih dan tersertifikasi. Selain itu yang tidak kalah penting, pengerjaan menggunakan bahan yang berkualitas.

"Yang bisa dikerjakan BP Auto2000 Balikpapan ini sama dengan bengkel body & paint pada umumnya, mulai dari salon hingga nano coating kami bisa," kata Wahju Prajitno, Service Manager Auto2000 BP Balikpapan, Rabu (27/11).

Untuk lama pengerjaan, bengel body & cat Auto2000 Balikpapan sudah menerapkan SOP yang matang. "Hanya dibutuhkan waktu 8 jam untuk perbaikan 3 panel," lanjut Wahju.

Body & Cat Auto2000 Balikpapan juga memiliki layanan khusus untuk mengakomodir konsumen Kalimantan yang sulit mendapatkan layanan perbaikan body. Layanan ini diberi nama Pick up & delivery service, dimana konsumen yang berdomisili jauh dari Balikpapan tidak perlu datang ke lokasi bengkel body & cat.

"Kasihan kalau mereka datang jauh-jauh dan perjalanan berjam-jam untuk datang ke sini. Jadi konsumen cukup datang ke Auto2000 terdekat, nanti mobilnya akan dijemput dan kita kerjakan, setelah selesai mobilnya akan diantar," terang Wahju.

Saat ini, bengkel body & cat Auto2000 Balikpapan memiliki kapasitas 22 stall dan rencananya akan terus dilakukan penambahan. (adr) 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo