mobilinanews

Mercedes-Benz Club Padang Touring 4.000 KM Hadiri Jamnas di Yogyakarta

Selasa, 03/12/2019 08:37 WIB
Mercedes-Benz Club Padang Touring 4.000 KM Hadiri Jamnas di Yogyakarta
 Wawako Padang flag off komunitas MBCP ke Yogyakarta. (Foto : ende).

mobilinanews (Padang) - Mercedes-Benz Club Indonesia (MBClubINA) setiap tahun menggelar Jambore Nasional (Jamnas). 

Tahun 2019 menjadi Jamnas ke-14 yang akan berpusat di Pelataran Candi Prambanan Yogyakarta. Tahun lalu Palembang yang menjadi tuan rumah.

Jamnas MBClubINA ke-14 bakal digelar selama 3 hari, 6-8 Desember 2019.

Menurut informasi yang disampaikan Fergie Praditya, Ketua Panitia sekaligus Vice President MBClubINA pada Jamnas kali ini akan dihadiri hingga 3 ribu orang dari 90 komunitas Mercedes-Benz di seluruh Nusantara.

Salah satunya adalah Mercedes-Benz Club Padang (MBCP). Dipimpin Nicky Apriady selaku Ketua MBCP, rombongan dilepas Hendri Septa, Wakil Walikota Padang di Gedung Balaikota Padang, Aie Pacah pada Senin (2/12/2019) siang.

"Kami akan touring sejauh 4.000 kilometer untuk rute pergi dan pulang. Jalur yang dilewati Lintas Tengah Sumatera melewati kota Muaro Bungo, Sarolangun, Lubuk Linggau, Lahat, Muara Enim sampai ke Lampung sebelum menyeberang ke pulau Jawa," terang Nicky yang mengendarai Mercy W124.

"Yang berangkat kali ini diwakili 7 unit kendaraan dengan personil sebanyak 12 orang. Lainnya berhalangan karena waktu dan kesibukan aktifitas anggota. Yang penting, perwakilan dari Padang tetap ada yang menghadiri Jambore Nasional," sebut Budi Chandra, Sekretaris MBCP.

Tentu saja Wakil Walikota Padang menyambut baik misi MBCP membawa nama Kota Padang di ajang nasional.

"Pemerintah Kota Padang mendukung sepenuhnya kegiatan positif seperti ini. Setidaknya ini menunjukkan bahwa MBCP bukan hanya sekedar showing mobil, tapi juga melihatkan kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan," ujar Hendri Septa.

"Kita lihat mobil-mobilnya juga unik, bukan mobil baru tapi klasik. Semoga selamat sampai di tujuan dan kembali dengan membawa cerita dan kenangan indah bagi yang lainnya," pungkas Hendri Septa sebelum flag off melepas keberangkatan.

Bravo MBCP! (Bangve)


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo