mobilinanews

H. Tinton Soeprapto Pimpin Doa Untuk Kesembuhan Idat Lubis di Cibodas

Selasa, 03/12/2019 13:15 WIB
H. Tinton Soeprapto Pimpin Doa Untuk Kesembuhan Idat Lubis di Cibodas
Teman-teman perally seangkatan saat mengunjungi Idat Lubis di Cibodas, Puncak, Bogor hari ini. (foto : ist)

mobilinanews (Cibodas) - Sejumlah penggiat motorsport tiga zaman membezuk Idat Lubis di Cibodas, kawasan Puncak, Bogor, pada Selasa (3/12/2019) siang hari ini.

Mereka secara spontan saling berkomunikasi untuk kemudian mengunjungi mantan pereli, penggerak reli dan bos APM (Agen Pemegang Merek) yang sangat getol membina reli di Tanah Air yang dikabarkan kondisinya lagi menurun.

Idat Lubis lebih banyak istirahat di tempat tidur 

Tampak H.Tinton Soeprapto, Rio Sarwono, Dani Sarwono, Chandra Alim, Dodo, Deyu, Toddy Andreas, Benny Hidajat, Wiranto Hurip, Ade Radikto, Simon Hutagalung, Nuri Salmun serta Agus Purwanto.

H.Tinton, mantan pereli Paris-Dakkar dan bos Sentul International Circuit mengajak serta mengimbau teman-teman perally tiga zaman untuk menyempatkan waktu mengunjungi Idat Lubis, memberi support moral demi kesembuhannya.

"Ayo, teman-teman perally dan pembalap tiga zaman, mumpung masih ada kesempatan, mumpung kita semua masih hidup, sempatkan waktu mengunjungi bang Idat. Beliau tokoh penting dalam sejarah reli di Indonesia," ajak Tinton.

Tak hanya itu, H. Tinton pada kesempatan mengunjungi Idat Lubis yang masih tergolek lemas di tempat tidur, memimpin doa untuk kesembuhannya.

Semoga cepat sembuh seperti sedia kala ya, bang Idat. Amin. (bs) 

   

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo