mobilinanews

Wow, DFSK Akan Luncurkan Empat Model Baru di Tahun 2020

Selasa, 03/12/2019 14:12 WIB
Wow, DFSK Akan Luncurkan Empat Model Baru di Tahun 2020
Keempat model baru yang disebut, yakni dua model untuk mengisi segmen kendaraan penumpang dan dua model lagi untuk segmen kendaraan komersial. (anto)

mobilinanews (Jakarta) – Kejutan di akhir tahun 2019 diberikan oleh merek asal Tiongkok, DFSK yang sudah diproduksi di Indonesia ini, bahwa di tahun 2020 nanti akan meluncurkan empat model baru di Tanah Air.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile di sela seremoni serah terima unit DFSK Glory 580 kepada asosiasi AP2LI di dealer DFSK Pramuka, Jakarta Timur (2/12/2019). 

“Kedepannya kami akan menghadirkan berbagai produk untuk komersial,” ujarnya menyebut akan meluncurkan empat model sekaligus.

Yakni dua model untuk mengisi segmen kendaraan penumpang dan dua model lagi untuk segmen kendaraan komersial. 

Menurutnya, di tahun 2020 nanti konsumen DFSK akan memiliki banyak pilihan. "Tahun depan kami akan luncurkan banyak model. Mohon ditunggu saja informasi lengkapnya dalam waktu dekat," ujarnya.

Meski belum spesifik menyebut jenis modelnya, namun keempat model yang akan meluncur pada 2020 nanti akan terdiri dari pilihan mesin bensin dan mesin diesel. 

Termasuk, menampilkan salah satu mobil listrik andalan DFSK, yakni SUV i-Auto yang pernah diperkenalkan di ajang GIIAS 2019 pada Juli lalu. 

"Tentunya produk baru ini akan memberikan pilihan baru kepada konsumen dan juga bagi dealer kami," tutupnya.

Wah, DFSK semakin agresif nih, di pasar otomotif Indonesia. Konsumen pun jadi makin banyak pilihan. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo