mobilinanews

Servis Mobil Cuma 60 Menit Hanya di Express Maintenance Auto2000

Selasa, 07/01/2020 09:45 WIB
Servis Mobil Cuma 60 Menit Hanya di Express Maintenance Auto2000
Melalui layanan ini, pemilik mobil Toyota dapat melakukan servis berkala dalam waktu yang cepat dengan pengerjaan yang berkualitas. (dok. Auto2000)

mobilinanews (Jakarta) – Di jaman yang serba instan dan cepat ini, waktu sangat lah berharga. Begitu juga dalam hal perawatan mobil.

Banyak pemilik mobil yang tidak punya waktu lebih untuk melakukan servis di bengkel resmi yang kerap kali memakan waktu lama.

Persepsi ini yang melatarbelakangi Auto2000 (www.auto2000.co.id) menghadirkan layanan Express Maintenance sebagai solusi servis mobil hemat waktu.

Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 memahami pentingnya pelanggan melakukan servis berkala dengan waktu yang efisien di tengah kesibukan dan rutinitas hariannya.

Melalui layanan ini, pemilik mobil Toyota dapat melakukan servis berkala dalam waktu yang cepat dengan pengerjaan yang berkualitas. 

Selain cepat, pemilik mobil juga dapat berkonsultasi lebih detail dengan service advisor di bengkel Auto2000 mengenai kondisi mobilnya.

Layanan Express Maintenance ini  menerima servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan Toyota dengan waktu pengerjaan maksimal 60 menit saja.
    
Lama pengerjaan bisa diselesaikan cepat karena layanan ini memanfaatkan jasa tiga orang teknisi sekaligus saat bekerja.

Sehingga pada prosesnya bisa lebih cepat dari servis berkala biasa yang hanya ditangani oleh satu orang teknisi saja. 
Durasi layanan Express Maintenance dimulai dari 60 menit, 75 menit, 90 menit dan 120 menit dengan tambahan pekerjaan lainnya. 

Seperti melakukan pengerjaan jasa spooring dan balancing untuk ban, servis ringan pada air conditioner (AC) dan perawatan mesin lainnya.

Keuntungan lain dari Express Maintenance selain waktunya lebih cepat, biaya servis yang harus dikeluarkan oleh pelanggan tidak berbeda dari biaya servis berkala biasa.

Biaya servis merujuk pada periode perawatan dan termasuk juga untuk perbaikan ringan. Untuk menikmati layanan ini, pemilik mobil wajib melakukan registrasi terlebih dahulu.

Caranya dengan mengakses kanal https://auto2000.co.id/booking/booking_service di website resmi Auto2000 atau dengan menghubungi nomor telepon 1-500-898.

Layanan Express Maintenance ini sejalan dengan slogan Auto2000, yakni membuat Urusan Toyota lebih mudah.

Yuk, dicoba. (*)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo