mobilinanews

Obsesi Peslalom TTI TRD Herdiko Setyaputra Di Kejurnas Slalom 2020

Kamis, 26/12/2019 20:23 WIB
Obsesi Peslalom TTI TRD Herdiko Setyaputra Di Kejurnas Slalom 2020
Herdiko Setyaputra (kiri), Anjasara Wahyu dan Rizki Andromerdi dari GT Radial di kondangan putrinya Memet Djumhana. (Foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Dua peslalom andalan Toyota Team Indonesia - TRD (TTI - TRD) Herdiko Setyaputra dan Anjasara Wahyu bertekad bisa raih gelar terbaik di kelas A (standar).

"Kami bertekad pada musim depan, bisa meraih gelar terbaik di kelas A. Tahun ini, saya sudah sempat juara dua pada salah satu seri. Artinya untuk bisa juara kesatu tidak tertutup kemungkinannya," ujar Herdiko kepada mobilinanews.

Seperti diakui oleh skuad TTI TRD lainnya, kendala terbesar untuk bisa bersaing di kelas A ini pada kapasitas mesin.

TTI TRD mengandalkan Toyota New Agya dengan kapasitas mesin 1200 cc. Sedangkan kompetitornya memakai mobil dengan kapasitas mesin jauh lebih besar yakni 1500.

Toh, baik Herdiko, Anjasara maupun Adrianza Yunial di TTI -TRD mampu memberikan perlawanan berarti.

Terbukti, di akhir musim 2019 Kejurnas Slalom MLDSpot Auto Gymkhana,  Anjasara berhasil mendarat sebagai runner up di bawah Adrian Septianto. 

"Bergantung desain trek sih kalau menurut saya. Kalau treknya sesuai dengan karakter Toyota Agya, akan lebih bagus. Tapi kan itu wewenang penyelenggara. Jadi kami sebagai peslalom ya siap aja bagaimana pun desain trek nya," ungkap Herdiko, yang bergabung dengan TTI TRD sejak awal tahun 2019. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo