mobilinanews

Kaleidoskop 2019 : Tahun Kedua, Astra Auto Fest Pecahkan Rekor Transaksi

Jum'at, 03/01/2020 14:01 WIB
Kaleidoskop 2019 : Tahun Kedua, Astra Auto Fest Pecahkan Rekor Transaksi
Berbagai produk dan program terbaik dari Astra dihadirkan pada ajang Astra Auto Fest 2019 dan minat masyarakat terus meningkat. (anto)  

mobilinanews (Jakarta) -  Astra Auto Fest 2019 berlangsung pada 22 - 24 November 2019 bertempat di Astra Biz Center BSD City, Tangerang, Banten.

Astra Auto Fest merupakan wujud apresiasi dan komitmen Astra untuk memberikan layanan dan produk terbaik untuk konsumen serta bentuk sinergi antara Divisi Otomotif Astra, Astra Financial, Astra World dan Astra Digital. 

Dengan tema “Persembahan Terbaik dari Astra”, seluruh lini bisnis otomotif dan jasa keuangan dari Grup Astra akan memberikan kemeriahan beragam produk, promo, dan penawaran terbaiknya pada Astra Auto Fest 2019 ini. 

19 kolaborator turut serta pada lini bisnis penjualan kendaraan Astra. Antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor. 

Bagi pelanggan yang ingin memiliki mobil second hand dengan kualitas prima, Astra Autofest 2019 juga turut menghadirkan Mobil 88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car sebagai pilihan yang terjamin.

Dalam Astra Auto Fest ini, pengunjung juga bisa memperoleh mobil atau motor dengan paket pembiayaan sepanjang tiga hari ini dari ACC, TAF dan FIFGROUP. 

Perlindungan dari Asuransi Astra dan Astra Life serta layanan perbankan dari PermataBank. Acara ini juga didukung oleh Astra World dan Astra Digital melalui Seva.id dan Movic.

Pada penyelenggaraan di tahun keduanya ini, Astra Auto Fest pecahkan rekor transaksi senilai lebih dari Rp 210 Miliar. Fantastis!

Selama tiga hari penyelenggaraanya, telah menghasilkan lebih dari 1.200 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

Berbagai produk dan program terbaik dari Astra dihadirkan pada ajang Astra Auto Fest 2019 dan minat masyarakat terus meningkat. 

Lebih dari 2.000 pengunjung telah hadir untuk melihat berbagai kendaraan yang ditampilkan. Baik roda dua maupun roda empat dari lini bisnis otomotif.

Pengunjung juga diajak mengenal layanan sejumlah lembaga jasa keuangan yang ada di Astra Financial.

Salah satu program unggulan yang disuguhkan dalam dalam acara ini adalah program bunga sesuai tenor. 

Dimana pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun. 

Selain itu terdapat program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit, kendaraan ready stock, penawaran Trade-In Car dan fasilitas test drive. 

Astra Auto Fest harus diadakan lagi nih, di tahun 2020. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo