mobilinanews

Nissan Terrano Club Sumbar Gelar Bakti Sosial di Pantai Terpencil

Kamis, 02/01/2020 21:01 WIB
Nissan Terrano Club Sumbar Gelar Bakti Sosial di Pantai Terpencil
Pilihan lokasi kegiatan NTC Sumbar selalu berubah setiap acara.(foto : ende)

mobilinanews (Painan) - Ada banyak kegiatan dibuat komunitas otomotif. Masing-masing punya cara dan konsep berbeda. Tentunya ingin suasana lain dari yang pernah diadakan sebelumnya.

Seperti yang dilakukan komunitas Nissan Terrano Club (NTC) Sumatera Barat. Pilihan lokasinya jauh dari keramaian, yakni di Pantai Teluk Kasai, Nagari Koto Nan Duo, Batang Kapas, Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Jaraknya sekitar 110 km arah selatan kota Padang.

"Itu objek wisata pantai yang sedang dikembangkan. Cuma belum banyak yang tahu," buka Joni Ferdinal, Ketua Pelaksana Bakti Sosial & Pertemuan Bulanan NTC Sumbar kali ini. Kebetulan saja waktunya bersamaan dengan pergantian tahun, Selasa (31/12/2019).

"Pertemuan bulan Desember diisi dengan kegiatan Bakti Sosial berupa renovasi mushalla Nurul Khoir di Kampung Sungai Kandung," terang KGP Arifin BA Jayawardhana, Ketum NTC Sumbar yang datang langsung dari dinas di Sibolga, Sumatera Utara.

Masyarakat setempat memang tengah butuh tempat ibadah. Sementara kondisinya tak layak. Berkat donasi dan gotong-royong members NTC Sumbar, mushalla siap digunakan.

"Setiap kegiatan harus ada manfaat bagi masyarakat setempat," sebut Dasril Djusan, Sekretaris NTC Sumbar.

Komunitas ini memiliki anggota lebih dari 150 anggoa yang menyebar di Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat. Jumlahnya terus bertambah dari waktu ke waktu. "Varian mobil Terrano lengkap dalam klub," ujar Arifin.

Bakti Sosial disertakan dengan santunan buat Anak Yatim Piatu. Acara bebas tentu saja diisi kegiatan bergaya otomotif.

Apalagi keluarga Anggota NTC Sumbar diajak sehingga menambah meriahnya acara. (bangve)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo