mobilinanews

Auto2000 Berikan Kemudahan Servis Untuk Mobil Toyota Terdampak Banjir

Sabtu, 11/01/2020 01:30 WIB
Auto2000 Berikan Kemudahan Servis Untuk Mobil Toyota Terdampak Banjir
Semua fasilitas bengkel resmi Auto2000 di seluruh Indonesia siap memberikan kemudahan perbaikan kendaraan Toyota. (Auto2000)

mobilinanews (Jakarta) – Auto2000, dealer terbesar Toyota di Indonesia mengadakan Program Khusus untuk membantu meringankan beban pengeluaran pemilik Toyota yang ingin memperbaiki mobilnya pasca banjir. 

Semua fasilitas bengkel resmi Auto2000 di seluruh Indonesia siap memberikan kemudahan perbaikan kendaraan Toyota. 

Termasuk untuk kendaraan yang dibeli di dealer Toyota lainnya. Program spesial Auto2000 ini berlaku antara tanggal 6 Januari – 29 Februari 2020.

Auto2000 membagi tiga tingkat kerusakan mobil dalam tiga kategori yang meliputi jenis perbaikan ringan untuk mobil Toyota korban banjir yang terendam hingga menyentuh karpet dasar. 

Lalu jenis pekerjaan sedang untuk korban banjir yang terendam hingga menyentuh sandaran jok, dan jenis pekerjaan berat untuk korban banjir yang terendam di atas plafon. 

Untuk lebih detail mengenai teknis pembagian kategori dan lama pekerjaan yang dilakukan, pelanggan bisa konsultasi dengan service advisor bengkel resmi Auto2000.

“Kami memahami kesulitan yang dialami pelanggan yang terdampak banjir,” ujar Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000.

“Karena kami memandang pelanggan sebagai bagian dari Autofamily maka kami berupaya penuh untuk membantu,” tambahnya. 

Sebagai informasi, menurut Ricky lama waktu pengerjaan perbaikan kendaraan yang terdampak banjir bervariatif tergantung jenis kerusakan, ketersediaan part, dan ketersediaan stall di bengkel. 

Sebagai contoh untuk jenis pekerjaan sedang, estimasi saat ini  membutuhkan waktu hingga dua bulan. 

“Namun demikian, kami berupaya melakukan yang terbaik agar kendaraan pelanggan dapat segera prima kembali,” tutupnya. 

Yuk, segera bawa kendaraan Toyota anda yang terdampak banjir ke bengkel resmi Auto2000. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo