mobilinanews

Gatot Koco Terpilih Lagi Jadi Ketua IOF Balikpapan

Sabtu, 11/01/2020 21:05 WIB
Gatot Koco Terpilih Lagi Jadi Ketua IOF Balikpapan
H Gatot Koco Soeharto kembali dipercaya sebagai Ketua IOF Balikpapan. (Foto : ist)

mobilinanews (Balikpapan) - Offroader di kota Balikpapan, Kalimantan Timur menggelar Musyawarah Cabang Indonesia Offroad Federation (Muscab IOF). 

Bertempat di Family Club Bukit Damai Indah, pada Sabtu (11/1/2020) hari ini dengan agenda utamanya Pemilihan Ketua Pengcab IOF Balikpapan.

Dalam sidang Muscab yang dipimpin Bambang Parijoto, setiap klub anggota Pengcab IOF Balikpapan memberikan suara untuk Pemilihan Ketua Periode 2020-2024.

Akhirnya, incumbent H Gatot Koco Soeharto, Ketua Periode 2016-2020 kembali dipercaya memimpin organisasi offroad di Balikpapan untuk 4 tahun ke depan.

Tak salah pilihan offroader. Pasalnya Gatot Koco pro-aktif memajukan offroad, bukan hanya di Balikpapan tapi di Kalimantan Timur.

Ada banyak event offroad besar yang pernah digelar di Benua Etam. Termasuk Kejuaraan Daerah IOF Kaltim.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan club-club yang hadir kepada saya sebagai Ketua IOF Balikpapan. Mari kita bawa IOF untuk Selangkah Lebih Maju lagi ke depan," tekad Gatot Koco yang biasa ikut kompetisi offroad dan adventure.

Offroader berambut gondrong ini janji akan menyusun kepengurusan Pengcab IOF Balikpapan dalam waktu 2 pekan sesuai yang telah disepakati.

Tak hanya itu, program yang sudah direncanakan sebelumnya bakal direalisasikan pada Periode Kedua selama 4 tahun mendatang.

Gatot optimis sebab potensi club offroad di Balikpapan cukup tinggi termasuk offroader.

"Antusiasnya cukup besar. Kita akan rangkul pecinta offroad, baik yang menggunakan kendaraan 4x4 maupun 4x2, termasuk pehobi trail," sebut Gatot.

Masa 4 tahun ke depan sangat berarti sebab Balikpapan akan menjadi pintu gerbang Ibukota Negara yang baru.

"Semuanya bisa terwujud dengan kebersamaan dan kekompakan," pungkas Gatot Koco. (bangve)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo