mobilinanews

Spekulasi Generasi Baru Tesla Model S, Bikin Penasaran

Senin, 13/01/2020 15:01 WIB
Spekulasi Generasi Baru Tesla Model S, Bikin Penasaran
Render Tesla Model S generasi terbaru hasil karya Josh Byrnes (foto: carscoops)

mobilinanews (Jakarta) - Tesla Model S menjadi pionir kendaraan semi otonom sejak diluncurkan pada tahun 2012 silam. Kendaraan ini juga menjadi tolak ukur dari sebuah kendaraan masa depan bertenaga listrik.

Namun, akhir-akhir ini Tesla banyak memperkenalkan model baru seperti Model 3, Model Y, Roadster 2.0, dan Cybertruck yang tidak kalah mencuri perhatian. Di sisi lain, belum ada tanda-tanda Tesla mempersiapkan generasi terbaru dari Model S.

Tapi jangan berkecil hati, dilansir dari Carscoops, ada analisa yang memberikan bocoran kalau Tesla Model S generasi terbaru akan mendapatkan beberapa penyegaran.

Desain bagian depan termasuk facia berhidung hiu, cut-out headlamp vertikal, dan grafis nosecone yang terinspirasi Model 3. Profil samping dengan lipatan dominan yang melingkari mobil dari depan ke belakang, ini menghadirkan estetika dengan membagi area permukaan atas dan bawah, dengan pintu dan fender meruncing ke dalam.

Pilar-pilar kaca depan bawah yang dihitamkan menghasilkan efek dinamis. Kabin akan menggunakan material yang jauh lebih baik. Sedangkan tampilan belakang menampilkan lampu ekor LED horizontal lebar dan diffuser bawah yang agresif.

Lebih jauh, jika Tesla Model S generasi terbaru diperkenalkan sepertinya akan diperkuat oleh tiga motor listrik sekaligus peningkatan baterai li-ion Tesla. Sehingga durasi dan jangkauan kinerjanya jauh lebih tinggi dibanding model sebelumnya. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo