mobilinanews

Kendaraan Niaga Mercedes-Benz Siap Gunakan Bahan Bakar B30

Rabu, 15/01/2020 16:01 WIB
Kendaraan Niaga Mercedes-Benz Siap Gunakan Bahan Bakar B30
DCVI menyatakan komitmen ini melalui kesiapan lini produk kendaraan niaganya dalam menggunakan bahan bakar B30. (mercedesbenzid.truck)

mobilinanews (Jakarta) - Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) selaku agen pemegang merek kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia mendukung program Pemerintah Republik Indonesia dalam hal penggunaan bahan bakar Biodiesel-30 (B30), di Jakarta (14/1/2020).

DCVI menyatakan komitmen ini melalui kesiapan lini produk kendaraan niaganya dalam menggunakan bahan bakar B30.

Kesiapan ini diwujudkan melalui sosialisasi untuk mengisi bahan bakar di pompa pengisian resmi dengan standar kualitas B30.

Kemudian melakukan monitor secara berkala pada sistem penyaring bahan bakar, termasuk saringan pemisah air atau water separator di awal penggunaan B30, dan menggantinya bila diperlukan.

Berikutnya adalan melakukan pembersihan tangki bahan bakar secara berkala setiap enam bulan sekali.

Perlu diperhatikan, interval perawatan harus disesuaikan berdasarkan kualitas pelumas, kondisi filter dan kondisi pengoperasian.

Informasi lebih lanjut tentang penggunaan B30 pada kendaraan niaga Mercedes-Benz terkait dengan pelayanan purna jual, interval perawatan dan rekomendasi lainnya dapat menghubungi dealer resmi Mercedes-Benz Commercial Vehicle terdekat. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo