mobilinanews

Lamborghini Umumkan Mundur dari Geneva Auto Show 2020

Kamis, 16/01/2020 19:01 WIB
Lamborghini Umumkan Mundur dari Geneva Auto Show 2020
Produsen supercar Lamborghini memutuskan tidak akan ikut serta dalam pameran Geneva Auto Show 2020

mobilinanews (Jakarta) - Beberapa tahun lalu, pameran otomotif sepertinya menjadi momen yang begitu penting bagi semua pabrikan otomotif untuk memamerkan produk dan bertemu langsung dengan calon konsumen.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, justru semakin banyak pabrikan yang memutuskan untuk melewatkan pameran otomotif. 

Paling anyar, produsen supercar asal Italia, Lamborghini juga mengumumkan absen di pameran otomotif bergengsi Geneva Auto Show 2020 yang dijadwalkan berlangsung pada pertengahan Maret di Geneva, Swiss.

Dilansir dari Carscoops, Kamis (16/1) pabrikan yang bermarkas di Bologna, Italia ini menegaskan bakal tetap menghadirkan beberapa produk baru di tahun 2020 namun menghentikan kegiatan promosi di pameran.

"Lamborghini melanjutkan strategi pada tahun 2020 untuk menghadirkan model baru dan mengadakan acara eksklusif untuk pelanggan dan media. Dalam konteks ini, Lamborghini tidak akan hadir di Geneva Motor Show 2020 mendatang,” jelas keterangan resmi Lamborghini.

Sebagai bukti komitmen Lamborghini dalam menghadirkan produk baru, salah satunya adalah dengan melahirkan versi hybrid dan listrik dari model Huracan dan Aventador. Selain itu, SUV Urus juga dikabarkan mengusung mesin hybrid dan rencananya juga dirilis tahun ini.

Fenomena pabrikan otomotif yang mundur dari ajang pameran bergengsi sudah bukan hal baru. Beberapa waktu lalu, brand asal Jerman Audi juga mengumumkan absen di dua pameran besar Amerika Serikat yakni New York Auto Show dan Detroit Auto Show 2020. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo