mobilinanews

Daimler Commercial Vehicles Indonesia Gelar Kompetisi Mekanik TechMasters 2020

Sabtu, 18/01/2020 17:05 WIB
Daimler Commercial Vehicles Indonesia Gelar Kompetisi Mekanik TechMasters 2020
Indonesia TechMasters 2020 mengusung misi penting dalam mewujudkan komitmen DCVI untuk terus memajukan bisnis kendaraan niaga secara konsisten di Indonesia. (mercedesbenzid.bus)

mobilinanews (Ciputat) - Indonesia TechMasters 2020, merupakan adaptasi dari acara serupa di skala internasional berjudul the Mercedes-Benz Global TechMasters.

TechMasters 2020 diadakan untuk pertama kalinya di Indonesia pada Sabtu (18/1/2020), kompetisi mekanik versi lokal ini merupakan inisiatif Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI).

Khususnya dalam mengkalibrasi serta meningkatkan keterampilan para mekanik kendaraan niaga Mercedes-Benz yang dipekerjakan di seluruh rekan dealer resmi DCVI di Indonesia.

The Mercedes-Benz Global TechMasters merupakan kompetisi internasional untuk personil purna jual Mercedes-Benz yang diadakan setiap tahun dan diikuti oleh peserta dari seluruh dunia. 

Kualitas layanan purna jual yang luar biasa dan kerjasama tim yang baik untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan memainkan peran penting bagi Mercedes-Benz.

 Dengan mengusung semangat yang sama, Indonesia TechMasters 2020 digelar guna mengembangkan keterampilan serta kompetensi para mekanik pelayanan purna jual di semua dealer resmi DCVI.

Tujuannya agar dapat memberikan pelayanan terbaik yang konsisten bagi para pelanggan di Indonesia. 

Rangkaian pengujian kompetensi ini dirancang sedemikian rupa sehingga dapat menghasilkan mekanik yang berkualitas tinggi guna mewujudkan performa tingkat tinggi tersebut. 

Dengan demikian, mekanik kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia mampu disejajarkan dengan para Global TechMasters dan memungkinkan untuk terjadinya kolaborasi kelas dunia. 

Indonesia TechMasters 2020 mengusung misi penting dalam mewujudkan komitmen DCVI untuk terus memajukan bisnis kendaraan niaga secara konsisten di Indonesia melalui produk dan pelayanan terbaik. 

Pada hari Sabtu, 18 Januari 2020, sebanyak 12 mekanik dari sejumlah mitra dealer resmi di Indonesia dinyatakan lolos dari babak penyisihan.

Selanjutnya akan bersaing untuk kontes final yang diselenggarakan di Mercedes-Benz Aftersales Training Centre & Parts Department yang berlokasi di Ciputat, Tangerang Selatan. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo