mobilinanews

Sang Peracik Mobil Balap, Hori San Resmi Pamit dari Toyota Team Indonesia

Senin, 20/01/2020 23:56 WIB
Sang Peracik Mobil Balap, Hori San Resmi Pamit dari Toyota Team Indonesia
Hori San (berdiri, tengah pakai baju TTI TRD) foto bersama teman teman Toyota Astra Motor. (Foto :bs)

mobilinanews (Jakarta) - Masatako Hori, salah satu orang yang paling berpengaruh dalam riset dan pengembangan mobil-mobil balap Toyota Team Indonesia (TTI) resmi pamit dari TTI bertepatan di acara gala din/2020ner dan malam apresiasi TTI, Senin (20/1) di Holiday Inn Hotel, Kemayoran, Jakarta.

Hori San yang merupakan Technical Coordinator TRD Jepang akan kembali berkarir di negeri Sakura.


Dimitri Fitra manajer operasional TTI menghadiahi sebuah lukisan

Sosok Hori-san sendiri sangat melekat di hati pembalap-pembalap TTI seperti Haridarma Manoppo dan Demas Agil, begitu pun dengan para peslalom macam Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan kawan-kawan.

"Sangat menyenangkan bekerjasama dengan Hori-san, karena peran dan dukungannya yang membuat mobil-mobil TTI memiliki performa luar biasa. Semoga suatu hari nanti, Hori-san bisa kembali ke Indonesia," kata Haridarma Manoppo.

Senada dengan Haridarma, Dimitri Fitra Ditama selaku manajer Operasional TTI juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Hori-san atas peran vitalnya selama ini.

"Terima kasih atas peran Hori-san yang sudah menghadirkan mobil terbaik untuk TTI. Sukses terus untuk karirnya di Jepang," kata Dimitri Fitra yang secara khusus menghadiahi sebuah lukisan kepada koleganya itu.

Sementara itu, Hori-san mengaku meski hengkang ke Jepang akan tetap sedia membantu dan memberi masukan kepada TTI meski lewat komunikasi jarak jauh. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo