mobilinanews

Lexus LM, Kembaran Toyota Alphard ini Dihargai Mulai Rp 2,3 Miliar

Rabu, 29/01/2020 16:26 WIB
Lexus LM, Kembaran Toyota Alphard ini Dihargai Mulai Rp 2,3 Miliar
Semakin  beda dengan Alphard, karena lampu utamanya punya desain baru yang lebih agresif. (ist)

mobilinanews (Jakarta) – Lexus LM, kembaran dari Toyota Alphard yang dikemas lebih mewah ini akhirnya resmi dijual di Indonesia dengan Rp 2,395 - 3,035 miliar on the road, dengan trim LM350. 

Untuk saat ini, pilihan sumber tenaga yang ditawarkan hanya mesin V6 kapasitas 3.5 L yang bertenaga 300 PS. Sementaradi negara lain ditawarkan opsi mesin hybrid kapasitas 2.5 L lewat trim LM300h.

Kembarannya yang lebih dahulu eksis, yakni Alphard dan Vellfire generasi terbaru, dihargai oleh PT. Toyota Astra Motor mulai Rp 997,85 juta - Rp 1,893 miliar dan Rp 1,15 miliar.

Lexus memberikan sentuhan lebih mewah pada LM dibandingkan dengan Alphard. Ciri khas Lexus yakni ‘spindle grille’ yang besar hingga mendominasi penampang bumper, ikut disematkan sebagai signature Lexus.

Semakin  beda dengan Alphard, karena lampu utamanya punya desain baru yang lebih agresif. Lalu kombinasi peranti chrome yang membingkai kaca samping serta model pelek barunya membuat LM berbeda dengan Alphard. 

Fitur-fitur premium yang turut disematkan di Lexus LM diantaranya double glazing anti-noise glass, swing valve shock absorber technology dan panoramic roof. 

Masuk ke kabinnya, penumpang akan disuguhi lantunan akustik dari 19 unit premium speaker by Mark Levinson.

Menambah kenyamanannya, untuk versi 4-seater dilengkapi kulkas 14 liter, kaca pemisah antara kabin supir dan kabin penumpang belakang, layar monitor 26 inci dan jok model semi-aniline ottoman seats.

Wah, bakal jadi sasaran baru konsumen premium, nih. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo